Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Wednesday, January 22, 2020
redaksi@topcareer.id
LifestyleProfesional

Brad Pitt Menang Golden Globe Pertama Dalam 2 Dekade

Brad Pitt menang Golden Globes 2020. (Foto: Paul Drinkwater/NBC)

Topcareer.id – Brad Pitt memenangkan Golden Globe 2020 untuk aktor pendukung terbaik lewat perannya di Once Upon a Time in Hollywood. Brad Pitt memenangkan aktingnya di Golden Globe pertama setelah 24 tahun saat ia membawa penghargaan aktor peran pendukung terbaik untuk 12 Monkeys.

Pitt mampu mengalahkan saingan terkuatnya Al Pacino dan Joe Pesci dalam epik gangster karya Martin Scorsese, The Irishman. Dia juga mengalahkan Anthony Hopkins dan Tom Hanks, yang menerima lifetime achievement pada malam sebelumnya.

“Ketika saya memulai, nama-nama yang baru saja tercantum … seperti dewa bagi saya. Ini suatu kehormatan. Hormat saya, dengan tulus,” kata Pitt di atas panggung setelah mengetahui nama-nama nominee lainnya dalam laman Huff Post.

Pitt telah dinominasikan di Golden Globes delapan kali sebelumnya, menang pada tahun 1996 untuk 12 Monkeys, dan sebagai bagian dari tim produksi untuk 12 Years a Slave, yang membawa pulang penghargaan untuk Best Picture Drama pada tahun 2014.

Meskipun jadi tahun akting terbaik untuk Pitt lewat Once upon a Time in Hollywood dan sebagai James Gray di Ad Astra, lelaki 56 tahun itu mengatakan bahwa di masa depan, ia berencana untuk mengambil job akting lebih jarang daripada sebelumnya.

Baca juga: 10 Film Wajib Tonton 2019 (Bagian 1) dan 10 Film Wajib Tonton 2019 (Bagian 2)

“Akan lebih sedikit, karena saya memiliki hal-hal lain yang ingin saya lakukan sekarang,” kata Pitt kepada The New York Times pada bulan September.

Pitt menjadi semakin setia pada perusahaan produksinya, Plan B, dalam beberapa tahun terakhir. Perusahaan ini telah membantu menghasilkan tiga pemenang Oscar Gambar Terbaik: 12 Years a Slave, Moonlight dan The Departed.

Dia tidak pernah memenangkan Oscar untuk aktingnya, meskipun dia telah dinominasikan beberapa kali. *

Editor: Ade Irwansyah

hildailhamil@gmail.com'

Leave a Reply