Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

29, Usia Saat Wanita Merasa Paling Cantik

Dok. She the People

Topcareer.id – Setiap wanita akan memiliki momen tertentu di mana dia berada pada titik kecantikan tertinggi.

Tentu setiap orang memiliki patokan usia yang berbeda. Namun sebuah survei telah menunjukkan bahwa wanita merasa paling cantik tepat sebelum menginjak usia 30 tahun.

Survei yang dijalankan oleh perusahaan produk perawatan kulit, St. Ives, demikian dilaporkan Genius Beauty, menemukan bahwa usia 29 merupakan usia paling tepat.

Baca juga: Kenapa Wanita Berbaju Merah Lebih Menarik Perhatian Pria?

Alasan dibalik ini ternyata didasari oleh kondisi kulit yang lebih mulus, tanpa jerawat, serta kerutan dan garis halus belum mulai bermunculan.

Tak hanya itu, daya tarik ini juga dipengaruhi oleh kepercayaan diri dan kasih sayang dari orang terdekat, khususnya yang berkaitan dengan kematangan hubungan asmara.

Banyak dari wanita ini juga menganggap diri mereka paling cantik ketika hari Jumat pada pukul 10 pagi. Momen lain, yakni saat seorang wanita pergi berlibur, memasuki masa kehamilan dan saat melangsungkan pernikahan.

Baca juga: Isi Kepala Pria yang Wajib Wanita Pahami

Namun, setengah dari responden menjelaskan bahwa ada beberapa faktor yang membuat mereka merasa tidak cantik, yakni ketika stress dan saat-saat dimana sekumpulan wanita cantik berkumpul di sekitar mereka.

Bagaimana dengan kamu? Pada usia berapakah Anda merasa paling cantik? *

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply