Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, July 14, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Bella Hadid, Wanita Tercantik di Dunia Menurut Sains. Siapa Kedua?

Bella Hadid. (dok. Allure)

Topcareer.id – Supermodel Bella Hadid adalah wanita tercantik di dunia menurut sains. Para ilmuwan yang menentukan wanita paling cantik di planet ini sesuai dengan “Golden Ratio of Beauty Phi Standards” telah memilih wajah model Victoria’s Secret ini sebagai wajah yang paling dekat dengan kesempurnaan.

Mengutip News18.com, Golden Ratio of Beauty Phi Standards mendefinisikan kecantikan sesuai dengan perhitungan Yunani klasik. Pengukuran proporsi wajah dilakukan berdasarkan standar yang diterapkan para sarjana Yunani ketika mencoba mendefinisikan kecantikan dengan formula ilmiah.

Baca juga: 29, Usia Saat Wanita Merasa Paling Cantik

Menurut pengukuran golden ratio, Bella yang berusia 23 tahun ini memiliki wajah yang 94,35 persen sempurna. Dengan parameter Golden Ratio of Beauty Phi Standards ini juga, diva pop Beyoncé menempati posisi kedua. Dia memiliki wajah yang sempurna 92,44 persen.

Beyonce. (dok. LA Times)

Aktris Amber Heard berada di nomor tiga dengan rasio 91,85 persen sementara bintang pop Ariana Grande berada di urutan keempat dengan rasio 91,81 persen.

Pengukuran dilakukan oleh Dr Julian De Silva, ahli bedah kosmetik wajah terkemuka di Harley Street yang terkenal di London. Bella Hadid adalah pemenang yang jelas ketika semua elemen wajah diukur untuk kesempurnaan fisik. Dagunya memiliki skor 99,7 persen, hanya berjarak 0,3 persen dari bentuk yang sempurna. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply