Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, October 1, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Menuju Top 15 Perusahaan Asuransi, Ini Strategi Bisnis Avrist Assurance

Topcareer.id – Awal tahun jadi waktu yang baik untuk merencanakan sejumlah strategi demi kemajuan setahun ke depan. PT. Avrist Assurance telah mempersiapkan sejumlah strategi yang akan dijalankan di 2020 agar target bisa tercapai.

Avrist Assurance memiliki target untuk menjadi TOP 15 perusahaan asuransi di Indonesia pada tahun 2021 mendatang. Berikut strategi yang dipaparkan Avrist untuk bisa merealisasikan  target di 2021:

1. Jalur Agency

Avrist Assurance akan fokus meningkatkan kualitas dan kuantitas agen asuransi yang aktif, serta memperluas jangkaun generasi muda dengan merekrut agen Millenials. Di tahun lalu, Avrist berhasil merekrut lebih dari 1,500 agen muda dan generasi baru ini pun telah memberikan kontribusi yang signifikan pada penjualan produk asuransi.

“Di awal tahun 2020 ini, kami tengah bersiap untuk meluncurkan dua produk, yaitu Saving Legacy & Term 5, dan memperkenalkan semua produk tersebut ke kota-kota yang menjadi fokus utama Avrist Assurance,” tertulis dalam pers rilis, Selasa (28/1/2020).

Baca juga: Pentingnya Asuransi bagi Para Pekerja

2. Jalur Bancassurance

Distribusi bidang ini akan fokus meningkatkan kualitas kemitraan dengan ke-32 mitra banknya, baik dari sisi pelayanan dan produk yang sesuai dengan kebutuhan perlindungan finansial setiap nasabah dari mitra bank.

“Peningkatan service excellent untuk setiap mitra bank juga menjadi prioritas Tim Bancassurance, agar memastikan bahwa dapat memenuhi kebutuhan mitra bank yang berbeda-beda.”

Baca juga: Minat Kerja Jadi Agen Asuransi?

3. Employee Benefit Department (EBD)

Pada 2020, tim EBD Avrist akan fokus melebarkan kemitraan dengan perusahaan-perusahaan yang belum memiliki asuransi untuk karyawannya. EBD juga fokus untuk memperhatikan kualitas pelayanan dan jenis produk yang sesuai untuk kebutuhan proteksi jiwa dan kesehatan karyawan klien.

4. Unit usaha Pension

Unit usaha Pension berfokus untuk melebarkan kemitraan dengan memaksimalkan klien dari EBD perusahaan, termasuk perusahaan Jepang di Indonesia melalui afiliasi Avrist Assurance dengan Meiji Yasuda Life.

 “Tahun 2020 menjadi tahun akselerasi jalur distribusi utama Avrist Assurance. Kami yakin bahwa rencana perusahaan yang kami paparkan ini mampu membawa Avrist Assurance menjadi TOP 15 perusahaan asuransi di Indonesia pada tahun 2021,” kata Anna Leonita, Presiden Direktur PT Avrist Assurance. *

Editor: Ade Irwansyah

Leave a Reply