Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, Agustus 15, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Meski Jarang Terlihat, Huawei Masuk 10 Brand Paling Bernilai

Topcareer.id – Meskipun namanya jarang terdengar dan terlihat, setidaknya buat kita di Indonesia, ternyata Huawei berhasil masuk kedalam 10 merek dengan nilai valuasi tertinggi untuk pertama kalinya versi Brand Finance, konsultan valuasi dan strategi merek dagang ternama yang bermarkas di Inggris.

Huawei menjadi satu-satunya merek dagang teknologi dari China yang masuk ke daftar 10 perusahaan dengan nilai valuasi tertinggi sebesar USD 65.084 milliar atau setara dengan Rp 889,1 triliun meningkat 4,5% dari tahun sebelumnya pada periode yang sama.

Sektor teknologi sendiri masih terus menarik perhatian sebagai sektor yang memiliki nilai paling tinggi. Pasalnya dari 500 perusahaan, 46 (sekitar 14 %) diantaranya berasal dari sektor teknologi dengan total nilai valuasi gabungan yang mencapai USD 986.5 Miliar.

Baca juga: 5 Teknologi yang Diramal Jadi Tren 2020

Pada tahun sebelumnya, Huawei ingin mempertahankan posisinya sebagai produsen smartphone terbesar kedua di dunia. Keinginan itu pun terwujud dengan terobosan teknologinya yaitu mengeluarkan Smartphone 5G. Pengiriman smartphone 5G Huawei saat ini mencapai 6,9 juta unit hingga Desember 2019 lalu. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan