Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, December 2, 2020
redaksi@topcareer.id
Profesional

Ini Alasan Kenapa Penting Mengingat Nama Seseorang

Topcareer.id – Mengingat nama itu penting karena banyak alasan. Yang pertama adalah menciptakan hubungan yang lebih baik. Lawan bicara kamu menjadi lebih nyaman di dekatmu jika kamu bisa mengingat namanya.

Hal sesederhana ini membuat mereka merasa bahwa mereka memiliki lebih banyak hubungan denganmu. Mengingat nama juga penting karena orang akan merasa mereka penting bagi kamu jika nama mereka diingat.

Saat orang merasa dihargai mereka akan lebih nyaman bekerja atau berbicara denganmu. Mengingat nama juga membantu menciptakan tingkat kenyamanan dan hubungan yang lebih akrab ketika bertemu dengan orang-orang untuk beberapa kali pertama.

Baca juga: Cara Mengingat Nama dan Tak Pernah Melupakannya

Mengutip Rehrealestate.com, Selasa (28/01/2020), mengingat nama penting untuk hubungan baru, karena nama seseorang terhubung dengan identitas dan individualitas mereka. Menggunakan nama seseorang dan mengingatnya akan menunjukkan koneksi lebih besar.

Dengan mengingat nama seseorang dan menyebutkannya saat kamu berjumpa lagi, seseorang akan merasa penting dan dihormati. Namun jika kamu tidak mengingat nama seseorang akan membuat mereka merasa diremehkan dan sangat tidak penting bagi kamu.

Hanya karena kamu mengingat nama mereka, interaksi apa pun yang kamu lakukan dengan mereka akan terasa lebih substansial dan konkret. Merasa diakui adalah faktor penting bagi kehidupan banyak orang.

Baca juga: 4 Trik Ampuh Mengingat Nama Seseorang

Kebiasaan kamu untuk mengingat nama seseorang dapat membantu mereka merasakan bahwa kepribadian mereka sudah cukup untuk membuat mereka mudah diingat dan layak dikenali.

Nama adalah pintu gerbang penting untuk mempelajari lebih banyak tentang seseorang. Mengingat nama seseorang akan menciptakan fondasi yang kuat untuk koneksi yang lebih pribadi dan hubungan jangka panjang yang lebih baik, karena rasa hormat yang dibangun sejak awal. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply