Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Januari 20, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Perayaan Valentine Tidak Hanya untuk Pasangan

Ilustrasi. (dok. Travelmaker)

Topcareer.id – Mereka yang telah dipanah oleh Cupid memandang hari valentine sebagai hari yang menyenangkan untuk menunjukkan cinta kepada pasangan. Sedangkan orang lain yang masih single akan merasa biasa saja karena tidak ada orang spesial di sisinya.

Penampilan pusat perbelanjaan, restoran, hingga tempat hiburan dipenuhi dengan hiasan cokelat yang dibalut dengan mawar merah dan boneka teddy bear. Beberapa pasangan akan menikmati suasananya sementara yang single mungkin dengan pahit menghindari area ini dengan cara apa pun.

Namun seperti dikutip dari Theodysseyonline.com, hari Valentine sebetulnya bukan hanya hari khusus untuk kamu yang sudah berpasangan. Ini hari yang dianggap mewakili perasaan cinta kepada siapapun.

Baca juga: Bingung Hari Valentine Mau Ngapain? Ini 8 Ide Merayakannya

Ada berbagai jenis cinta. Ada cinta untuk orang tua, karena mereka telah membesarkan dan menyayangimu tanpa syarat. Ada cinta untuk saudara, walaupun kamu suka bertengkar setiap saat, sebetulnya kamu mencintai mereka.

Cinta kepada anggota keluarga besar juga bisa, kepada bibi, paman, sepupu, kakek dan nenek kamu. Tidak ketinggalan cinta kepada teman dan sahabatmu, yang selalu ada di sana untuk setiap tawa dan setiap air matamu.

Paling spesial memang cinta kepada pasangan, di mana semua kenangan, senyum dan tawa saling kamu bagikan bersamanya. Pasanganmu telah mengajarimu untuk mengetahui bagaimana rasanya jatuh cinta. Hargai itu.

Para anak-anak juga bisa saling bertukar kasih sayang kepada sesama teman-teman di sekolahnya. Orang dewasa terkadang lalai untuk mengingat bahwa hari Valentine seharusnya untuk semua orang yang mereka cintai, dan bukan secara romantis saja.

Hari Valentine itu lebih dari sekedar hari bagi pasangan untuk saling memberi surprise dengan cokelat atau bunga di depan pintu mereka. Ini adalah hari untuk meluangkan waktu di mana kamu bisa menghargai semua orang baik yang telah bnayak berperan dalam hidupmu.

Nah, bagi kamu yang masih single, daripada kamu hanya menonton semua pasangan di sekitarmu dengan perasaan pahit, coba deh luangkan waktu sejenak untuk menelepon ibu kamu atau mengirim pesan kepada saudaramu. Beri tahu mereka betapa kamu menghargai dan menyayangi mereka. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan