Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Mei 26, 2022
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Buat Milenial dan Gen Z, Ini Saran Mahir Public Speaking

Tantangannya

Tentunya dalam public speaking ada tantangan yang harus dihadapi. Miss Via mengungkapkan bahwa penting untuk memikirkan bagaimana cara agar bisa mendapatkan atensi para milennial. Bagaimana agar saat berdiri di depan itu bisa membuat para milenial merasa apa yang kita sampaikan penting bagi mereka.

“Tantangannya akan berbeda dalam menghadapi orang-orang dalam korporasi, saya akan jauh lebih berwibawa bicaranya, kalo dengan millenial bagaimana kita bisa bersahabat, itu sih tantangannya, memahami karakter dari audiens,” kata Miss Via.

Baca juga: Memahami Macam-macam MC dan Perbedaannya dengan Public Speaking

Dalam acara tersebut, Miss Via juga membagikan tipsya untuk para milenial agar bisa menguasai public speaking. Ia menekankan pada para milenial bagaimana caranya mereka bisa mempunyai satu kesempatan. Ketika kesempatan itu ada, ambillah kesempatan itu dan latihanlah.

Menguasai public speaking berhubungan erat dengan jam terbang, jika sudah sering mengambil jam terbang dan berbagai kesempatan, itu lebih baik. Intinya adalah ketika ada kesempatan, ambil kesempatannya dan perbanyaklah jam terbang. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan