Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Sekolah

Daftar Universitas IT Terbaik di Dunia Berdasar Kurikulum Keterampilan

University of California, Berkeley. (dok. Pinterest)

Topcareer.id – Kini setiap industri membutuhkan teknologi. Efeknya, sekolah atau universitas kini juga semakin baik dalam bidang teknologi, di seluruh dunia.

Menurut sebuah studi baru, industri pengembang (teknologi), telah mengubah analisis tradisional untuk berfokus pada keterampilan lulusan daripada kualitas penelitian dan pengajaran di universitas.

Laporan dari HackerRank, platform perekrutan teknis, memeringkat universitas di empat keterampilan teknis penting yang paling dicari oleh pengusaha untuk menentukan universitas teratas bagi developer di seluruh Amerika Utara, Asia-Pasifik, Eropa dan Timur Tengah, dan menemukan beberapa hasil yang menarik.

Baca juga: Ini 10 Universitas Pencetak Miliarder Terbanyak di Dunia

Keempat keterampilan yang diukur adalah:

– Penyelesaian masalah

– Kemahiran bahasa

– Pengetahuan struktur data

– Dasar-dasar ilmu komputer (CS).

Penelitian, yang didasarkan pada lebih dari 1,4 juta penilaian yang diselesaikan oleh siswa pada platform HackerRank antara Januari 2017 dan Juni 2019, kontras dengan daftar tradisional, seperti peringkat CS Times Higher Education, yang fokus pada faktor termasuk pengajaran, penelitian, pandangan internasional dan pendapatan industri.

Co-founder dan CEO HackerRank, Vivek Ravisankar mengatakan kepada CNBC Make It bahwa menilai universitas dalam pengembangan keterampilan menjadi semakin penting karena para pengusaha ingin beroperasi dalam lingkungan kerja yang cepat berubah.

Leave a Reply