Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Januari 22, 2022
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Ssstt… Ini Aplikasi untuk Membobol Wifi Tetangga

Ilustrasi. (dok. Travel Daily Media)

Topcareer.id – Saatini semua orang tidak bisa terlepas dari menggunakan jaringan internet. Mereka yang kuotanya sudah menipispun langsung memburu wifi agar kegiatan berselancar di internetnya tetap berjalan.

Eittss, tapi tidak semua wifi bisa diakses lho. Kita sering kali menemukan jaringan wifi yang meminta kata sandi untuk mengaksesnya.

Nah, kami merangkum dari berbagai sumber cara membobol wifi yang tentunya akan berguna bagi kamu para pemburu wifi gratis.

Baca juga: Password Wi-Fi Tetangga Bisa Ketahuan lewat Cara Ini

Wifi Finder
Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan bisa mendeteksi tempat-tempat disekitar kamu yang memiliki jaringan wifi. Tidak hanya itu, aplikasi ini akan memberitahukan kamu informasi secaara ddetail mengenai jaringan wifi tersebut, termasuk pasword wifinya lho.

Network Spoofer
Aplikasi canggih yang satu ini bisa memberikan kita informasi password wifi yang terkunci. Dan saking canggihnya, kamu juga bisa gunakan untuk mengubah jalur situs web di laptop ataupun komputer milik orang lain lho. Namun sayang, hanya pengguna android saja yang bisa menikmati aplikasi ini.

Baca juga: Benarkah Cuaca Buruk Pengaruhi Sinyal WiFi?

WiFi Map
Jika Google Map bisa mencarikan jalan, Wifi Map juga akan memberitahukan semua jaringan wifi yang tersedia disekitar kamu. Meskipun dirasa kurang akurat hanya karena mengandalkan informasi yang disediakan oleh pengguna lain terhadap wifi tersebut, tapi tidak ada salahnyakan kamu mencoba menggunakannya.

WPS Connect
Meskipun bisa membobol hjjaringan wifi tetangga, tapi aplikasi satu ini hanya berfungsi pada telpon genggam yang sudah di root terlebih dahulu. Tidak asal terkoneksi dengan semua wifi, aplikasi satu ini hanya bekerja jika router wifi yang kamu tuju sudah menggunakan enkripsi Wi-Fi Protected Setup (WPS).*

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan