Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 10, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Cara Terbaik Tingkatkan Fungsi Otak Agar Kerja Lebih Efektif

Ilustrasi (dok. Rebounds Sports Med)

Topcareer.id – Ada masa di mana kinerja turun sementara kapasitas pekerjaan memuncak. Beban kerja yang besar, meeting terus-terusan, butuh lebih banyak energi. Kafein bisa jadi solusi. Tapi sebaiknya itu dihindari. Ambil cara seperti meningkatkan fungsi otak dengan melakukan beberapa cara.

Salah satu pemikir paling inovatif dalam neurosains Dr. Daniel Amen, pendiri dari franchise Klinik Amen, menulis serangkaian buku tentang ilmu otak holistik, termasuk buku terlaris The Amen Solution: The Brain-Healthy Way To Lose Weight And Keep It Off.

Pekerjaan Dr. Amen telah membantu ratusan ribu pasien dengan kapasitas otak mereka, meningkatkan fokus, kognisi, suasana hati dan tingkat energi dan membantu mereka mengelola kehidupan sehari-hari mereka. Dr. Amen memberi resep cara meningkatkan fungsi otak agar lebih efektif di tempat kerja.

Baca juga: 7 Makanan untuk Tingkatkan Kemampuan Otak

Ketahui jenis otakmu

Tahukah kamu bahwa tipe otak yang berbeda mengekspresikan diri sebagai tipe kepribadian yang berbeda dan memerlukan nutrisi serta suplemen yang berbeda? Di kliniknya, Dr. Amen melakukan lebih dari 150.000 pemindaian SPECT otak dan menemukan bahwa ada lima jenis otak yang berbeda.

● Otak yang seimbang

● Otak spontan

● Otak yang persisten

● Otak yang sensitif

● Otak yang berhati-hati

Setiap jenis otak memerlukan penatalayanan yang cermat dengan rencana diet yang tepat, rejimen suplemen, dan intervensi perilaku untuk efektivitas maksimum.

hildailhamil@gmail.com'

Leave a Reply