Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, July 10, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Huawei Apresiasi Peserta Festival Film Pendek dari Indonesia

Huawei Film Awards 2020. (foto: Rino/TopCareer.id)

Topcareer.id – HUAWEI Film Awards (HFA) menggelar ajang kompetisi pembuatan film pendek dengan harapan bisa menciptakan sineas muda berbakat.

Londons School Of Public Realtions (LSPR) mendukung Huawei dengan berkolaborasi dan berhasil mengirim mahasiswanya mencapai prestasi masuk peringkat 10 besar Asia Pasifik.

Kamis (5/3/2020), Huawei Indonesia bersama LSPR mengumumkan karya terbaik yang terpilih untuk memperoleh penghargaan di Prof. Dr. Djajusman Auditorium And Performance Hall London School Of Public Relations Sudirman Park Campus, Jakarta.

Baca juga: Dua Sineas Muda Indonesia Sabet Penghargaan Huawei Film Awards Asia Pasifik

Bertemakan ‘Empowering Your Possibilities’, HFA telah menerima 117 karya film pendek yang direkam menggunakan smartphone Huawei dari berbagai kreator dan sineas di Asia Pasifik.

Dalam sambutannya pada acara penganugerahan HFA di auditroium LSPR, Lo Khing Seng selaku Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia mengungkapkan apresiasinya atas antusiasme para peserta dari Indonesia yang telah mengikuti ajang ini.

“Saat ini kita berada di era di mana perkembangan teknologi menjadi salah satu faktor penting dalam mengasah kreatifitas, salah satunya dalam bidang sinematografi. Oleh karena itu, Huawei melalui HUAWEI Film Awards hadir sebagai platform bagi para customer untuk menampilkan karya terbaiknya, dan kami percaya karya dari kreator Indonesia memiliki kualitas yang mumpuni untuk bersaing di tingkat internasional,” ujar Lo Khing Seng. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply