Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, July 10, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Kemenparekraf Apresiasi Huawei Film Awards

Huawei Film Awards 2020. (foto: Rino/TopCareer.id)

Topcareer.id – Syaifullah selaku Direktur Industri Film, Televisi dan Animasi Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyampaikan apresiasi kepada Huawei dan LSPR atas terselenggaranya acara Huawei Film Awards (HFA) yang berlangsung di Auditorium London School of Public Relations (LSPR), Jakarta, Kamis (5/3/2020),

Syaiful menyampaikan bahwa teknologi yang diberikan Huawei sangat membantu kementrian dalam mendukung para sineas muda untuk semakin kreatif membuat film.

Baca juga: Dua Sineas Muda Indonesia Sabet Penghargaan Huawei Film Awards Asia Pasifik

Syaiful menambahkan, Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sangat mendukung kegiatan-kegiatan independen semacam festival pendek dari pihak swasta. Kegiatan-kegiatan ini bisa membantu pemerintah mengembangkan tumbuhnya talent-talent baru.

Banyak talenta-talenta muda di Indonesia yang memiliki potensi untuk bersaing di kancah internasional. Kompetisi ini menunjukkan bahwa karya dapat diciptakan melalui medium yang sederhana, seperti smartphone. Kunci terpentingnya adalah kreativitas dari individu itu sendiri.

“Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berharap bisa bekerjasama dengan LSPR dan Huawei untuk mendevelop talent lokal sehingga kita bisa membuat film atau lokal konten menjadi tuan rumah di negeri sendiri.” tutur Syaifullah menutup sambutannya.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply