Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, July 5, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Efek Corona, Festival Musik Coachella 2020 Diundur 6 Bulan

Festival musik Coachella. (dok. Brooklyn Vegan)

Topcareer.id – Festival musik Coachella 2020 yang rencananya digelar Jumat (10/4) hingga Minggu (12/4) diundur hingga akhir pekan 9 dan 16 Oktober 2020.

Band rock Rage Against the Machine, rapper Travis Scott dan penyanyi Frank Ocean merupakan performer terfavorit yang menjadi headline Coachella. Sementara Calvin Harris, Lana del Rey, Lil Nas X, 21 Savage dan puluhan lainnya akan juga akan meramaikan panggung festival musik tahunan ini.

Mengutip The-sun.com, Selasa (10/3/2020), berita penundaan festival musik Coachella muncul setelah Austin membatalkan festival South by Southwest (SXSW). Sementara band Pearl Jam mengonfirmasi bahwa mereka tidak bisa menjumpai penggemar mereka di Amerika Utara akibat meluasnya penyebaran virus corona.

Baca juga: Takut Corona, 7 Atlet India Mundur dari All England. Bagaimana Indonesia dan China?

Petugas kesehatan Publik Dr. Cameron Kaiser mengumumkan Sunday Riverside County berada dalam keadaan darurat kesehatan masyarakat karena seorang pasien dianggap “positif terjangkit virus corona” setelah dites.

Individu tersebut dirawat di Eisenhower Medical Center di Rancho Mirage yang berjarak hanya 25 menit dari tempat festival Coachella.

Baca juga: Meski Ada Corona, Premiere League Berlangsung Tanpa Pembatasan

Kaiser mengatakan dia belum memberi tahu pihak Coachella untuk membatalkan festival, namun laporan terakhir mengindikasikan bahwa virus corona telah memengaruhi waktu acara dengan adanya penundaan yang cukup lama.

Festival Musik dan Seni Coachella Valley adalah festival musik dan seni tahunan yang diadakan di Empire Polo Club di Indio, California, di Lembah Coachella di Gurun Colorado. Didirikan oleh Paul Tollett dan Rick Van Santen pada tahun 1999, dan dikelola oleh Goldenvoice, anak perusahaan AEG Presents. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply