Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Millenial Wajib Tahu! Ini 7 Saran Karier untuk Berkembang

Dok. Kiplinger

Topcareer.id – Generasi millenial belakangan sering membuat terobosan-terobosan profesional yang serius di dunia kerja daripada generasi baby boomer.

Orang yang lahir antara tahun 1980 dan 2000 juga mewakili tenaga kerja terbesar di seluruh dunia.

Akan ada banyak godaan sebelum para millenial menemukan pasangan karier yang sempurna. Dikutip dari career.noomii.com, Jumat (13/3/2020), berikut tujuh saran karier untuk mereka.

Kumpulkan pengalaman
Semua perjalanan dan pekerjaan yang kamu lakukan akan menjadi sumber pembelajaran yang berharga jika kamu melihatnya sebagai kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan praktis. Jadi manfaatkanlah setiap posisi untuk belajar sebanyak mungkin.

Lakukan apa yang kamu suka
Ini mungkin terdengar seperti saran usang yang tak berguna, tetapi sayang untuk diabaikan. Orang yang bekerja untuk mengejar uang hanya akan berakhir kelelahan hingga mempengaruhi produktivitas mereka. Tetapi karyawan yang menemukan pekerjaan yang mereka sukai memastikan kepuasan dan efisiensi jangka panjang.

Mengambil resiko
Sebagai orang muda, kamu memiliki lebih banyak kebebasan untuk melakukan apa pun yang kamu inginkan dan mengambil risiko. Tetapi tentu saja ini bukan tentang kesalahan bodoh. Ambil risiko ketika kamu merasa memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang sangat penting .

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply