Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Yuk, Intip Karakter Rekan Kerja lewat Zodiak (Bagian 2)

Dok. Shuttershock

Topcareer.id – Dalam menjalankan bisnis perusahaan, ada baiknya bagi kamu untuk mengenali karakter rekan kerjamu.

Ada banyak cara untuk melakukannya, salah satu yang paling favorit digunakan adalah melihat karakter pekerja berdasarkan waktu kelahiran mereka. Dalam hal ini berarti zodiak.

Mengutip futurescopes.com, Jumat (13/3/2020), berikut karakter para pekerja di perusahaan berdasarkan zodiaknya.

Bagian kedua dari tulisan. Klik di sini untuk membaca bagian pertama.

Karyawan Libra
Libra mendambakan keseimbangan dan harmoni dalam pekerjaan. Tak heran zodiak ini menyandang simbol Timbangan. Libra juga senang berkumpul, banyak disukai orang, dan cocok menjadi pemimpin.

Karyawan Scorpio
Scorpio memiliki dorongan kuat dan tekad baja dalam bekerja. Mereka sangat baik dalam bekerja, namun lebih suka bekerja secara independen daripada beramai-ramai.

Karyawan Sagitarius
Laki-laki dan perempuan Sagitarius menyenangkan. Hati mereka terbuka dengan pikiran idealis nan brilian. Optimisme Sagitarius juga sangat kuat.

Karyawan Capricorn
Capricon emiliki dorongan dan rasa tanggung jawab yang kuat, Sebagai karyawan, Capricon dapat diandalkan untuk bekerja keras dan selalu menjadi aset bagi setiap tim. Capricorn sangat ambisius.

Karyawan Aquarius
Pikiran erbuka serta kecerdasan untuk banyak bertanya menjadikan Aquarius karyawan paling orisinal dan berpikiran jauh. Mereka memiliki kecerdasan yang tajam.

Karyawan Pisces
Orang Pisces cukup sensitif, simpatik, dan sangat imajinatif. Mereka percaya bahwa segala sesuatu yang dilakukan harus memiliki nilai tambah. Ini membuat Pisces selalu total dalam bekerja.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply