Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, April 6, 2020
redaksi@topcareer.id
Kerja Dari Rumah

Ragam Camilan Sehat untuk Temani Kamu Kerja dari Rumah

Sumber foto: health.clevelandclinic.comSumber foto: health.clevelandclinic.com

Topcareer.id – Pandemi global COVID-19 telah memaksa banyak negara termasuk Indonesia untuk mengambil langkah-langkah pencegahan. Salah satunya adalah work from home (WFH) yang bertujuan untuk meningkatkan social distancing dan menekan penyebaran virus corona.

Dikutip dari m.timesofindia.com, Selasa (24/3/2020), terkadang sulit untuk tetap sehat saat bekerja dari rumah. Apalagi buat kamu yang doyan banget makan camilan.

Tapi tenang, di bawah ini ada daftar camilan sehat yang bisa kamu konsumsi sambil bekerja dari rumah. Cek satu persatu, ya!

Buah kering dan kacang-kacangan
Buah-buahan kering baik untuk membangun metabolisme yang kuat dan membantu mengurangi nafsu makan. Sementara itu, campuran almond, kacang mete, kismis, dan kenari juga memiliki beberapa manfaat kesehatan yang baik untuk tubuh.

Dark chocolate
Dark cocholate dapat secara instan mengangkat suasana hati dan memenuhi hasrat manis tanpa menambah kalori. Luar biasa, bukan?

Oats
Tambahkan oats ke dalam diet kamu karena bisa membantu menjaga berat badan dan kondisi tubuh agar tetap sehat. Kombinasi yang sangat sehat dari gandum, serpihan gandum, gandum gulung dan serpih ragi ini dapat dijadikan alternatif sarapan yang sehat. Multigrain oat adalah cara yang menyenangkan untuk meningkatkan tingkat energi dan memperkuat kekebalan tubuh.

Popcorn
Popcorn mengandung serat dan protein. Mengunyah popcorn tidak hanya akan memuaskan selera kamu selama WFH, tapi juga bisa mencukupi tubuh dengan serat.

Percaya atau tidak, popcorn memiliki lebih banyak antioksidan daripada buah dan sayuran. Ini camilan diet yang baik. Makanan berserat tinggi membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna daripada makanan non serat, sehingga membuatmu kenyang lebih lama.

Editor: Feby Ferdian

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply