Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, January 27, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

BenQ Rilis Proyektor Seukuran Cangkir Kopi

Topcareer.id – BenQ menghadirkan cara baru untuk menikmati hiburan pada layar besar tanpa berurusan dengan kabel atau ukuran proyektor yang besar.

Melalui Mini-Projector LED, GVI, kamu dapat memutar film, media sosial, video, dan musik cukup dengan menggunakan konektivitas wi-fi, Bluetooth atau USB-C dan HDMI.

“GVI adalah hiburan yang terpusat dalam sebuah kemasan yang hanya berukuran sebesar cangkir kopi,” kata Managing Director, PT. BenQ Teknologi Indonesia, Andryanto C. Wijaya, dalam keterangan tertulis, Sabtu (28/3/2020).

Baca juga: Trik agar Tak Tergoda Belanja Online selama Kerja dari Rumah

Mini-Projector LED, GVI mampu menyajikan gambar offset vertical sampai dengan 77 cm untuk gambar proyeksi 100” dengan ketinggian yang nyaman untuk dilihat. Keystone correction secara otomatis akan memberikan kamu kualitas gambar yang optimal tanpa perlu pengaturan yang rumit.

Tak hanya itu, lewat speaker chambered 5-watt, GVI bisa difungsikan sebagai speaker Bluetooth portabel dengan satu sentuhan tombol.

GVI memastikan hiburan tanpa gangguan melalui konektivitas Wi-Fi dual-band, Bluetooth, dan kapabilitas streaming hotspot wireless langsung saat Wi-Fi tidak tersedia.

Baca juga: Tawaran Menarik Tokopedia Bagi yang #DiRumahAjaDulu

Selain beberapa keunggulan di atas, GVI juga memiliki port USB-C single yang memungkinkan kamu melakukan media stream lewat DisplayPort USB, atau membaca dan memutar media file secara langsung dari flash drives USB-C. Kamu pun bisa memanfaatkan HDMI ke adapter USB-C untuk memutar konten.

Untuk urusan baterai, GVI dapat bertahan hingga 3 jam. Cukup kan buat nonton film kesayanganmu?

Bagi yang tertarik membeli, kamu bisa cek di BenQ Official Store di Tokopedia. Mini-Projector LED, GVI dibanderol dengan harga Rp 5,9 juta.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply