Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, June 4, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Pesohor Dunia yang Meninggal Karena Virus Corona

A file photo taken on Feb 22, 2018 shows Japanese comedian Ken Shimura poses for photo in Tokyo. 70-year-old Shimura passed away due to the new coronavirus on March 29, 2020. ( The Yomiuri Shimbun via AP Images )

Topcareer.id – Komedian Jepang kenamaan Ken Shimura meninggal setelah tertular virus corona. Shimura menderita gejala seperti pneumonia dan meninggal pada Minggu (29/3/2020) malam,

Berita ini seperti dituturkan oleh agensinya, Kantor Izawa, mengatakan kepada CNN. Dia melaporkan gejala, termasuk kelelahan, pada 17 Maret dan dirawat di rumah sakit pada 20 Maret dengan pneumonia berat sebelum dites positif terkena virus corona pada 23 Maret.

Kematian Shimura kemungkinan akan membuat Jepang sangat berduka. Dia digambarkan sebagai “Robin Williams Jepang”, dengan jaringan televisi negara itu sangat menutupi kematiannya.

Baca juga: Cara Hindari Virus Corona saat Berbelanja Di Pasar

Shimura memulai karir komedi pada tahun 1974 setelah bergabung dengan grup komedi Drifters. Dia dikenal di seluruh Jepang karena “Moustache Dance” -nya seperti Charlie Chaplin. Dalam memoarnya, Shimura mengatakan dia terinspirasi oleh komedian Amerika Jerry Lewis.

Selain Ken Shimura, orang terkenal yang meninggal karena virus corona, berikut ini beberapa nama terkenal lainnya di seluruh dunia yang disebutkan meninggal karena komplikasi virus corona, dikutip dari

Mark Blum

Aktor Mark Blum, 69, yang baru-baru ini membintangi acara TV series You, meninggal pada 26 Maret lalu karena komplikasi kesehatan terkait dengan virus corona. Ia juga dikenal dengan membintangi Desperately Seeking Susan, dan Crocodile Dundee.

Blum memulai karier akting di tahun 1970an, kemudian meraih penghargaan Obie Award untuk penampilannya di produksi Playwrights Horizons Gus and Al periode musim 1988-89.

Baca juga: Tom Hanks dan Istri Keluar RS, Idris Elba dan Bekas Cewek James Bond Positif Corona

Joe Diffie

Joe Diffie merupakan musisi country. Ia meninggal karena komplikasi kesehatan terkait dengan virus corona pada usia 61 tahun, 30 MAret 2020. Joe Diffie pada Jumat (27/3) sempat mengabarkan kepada penggemarnya bahwa ia berada dalam perawatan di rumah sakit akibat positif virus corona Covid-19.

“Saya dalam perawatan tenaga medis profesional,” kata Diffie dalam unggahan di Instagram. Joe Diffie merupakan salah satu musisi dan penulis lagu yang paling sukses pada dekade ’90-an.

Lihat nama lain di halaman berikut>>

Leave a Reply