Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Kerja Dari Rumah

WFH Gak Perlu Bingung, Ada Paket CloudX 30gb Rp 10 dari Telkomsel

Ilustrasi. Sumber foto: virgin.comIlustrasi. Sumber foto: virgin.com

Topcareer.id – Untuk membantu aktivitas work from home (WFH) di tengah wabah corona, Telkomsel menawarkan promo paket CloudX 30GB seharga 10 rupiah saja.

Promo tersebut berlaku bagi pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, Loop) serta pascabayar (kartuHalo) dan dapat dibeli mulai tanggal 9 Maret sampai 18 April 2020.

Cara dapatin promo tersebut mudah kok, kamu hanya perlu membeli paket CloudX 30GB dengan membayar Rp 10 melalui aplikasi MyTelkomsel. Jika sudah berhasil, kamu bisa mengunduh aplikasi CloudX di Play Store maupun App Store.

Baca juga: Telkomsel Gratiskan Akses ke 3 Situs Informasi Covid-19

Yang perlu diingat, paket CloudX 30GB seharga Rp 10 hanya bisa digunakan untuk peserta virtual meeting yang diundang oleh penyelenggara meeting (Host) melalui aplikasi CloudX.

Sedangkan untuk menjadi Host meeting, pastikan kamu merupakan pelanggan kartuHalo Corporate dan telah login pada aplikasi CloudX.

Untuk memulai meeting, Host harus melakukan login terlebih dahulu pada aplikasi CloudX. Sedangkan peserta lainnya tidak perlu melakukan login dan hanya perlu memasukkan kode meeting berupa link ataupun melalui email yang diberikan oleh Host.

CloudX merupakan aplikasi meeting online dengan kapasitas hingga 100 partisipan. CloudX dapat diunduh dan diakses dari berbagai perangkat, seperti smartphone, aplikasi, deskphone dan notebook.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply