Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Telkomsel Gratiskan Akses ke 3 Situs Informasi Covid-19

Topcareer.id – Ingin mengecek info terbaru mengenai covid-19 tapi kuota habis?

Tenang, Telkomsel bersama Kementerian Kesehatan RI dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggratiskan akses data ke tiga situs informasi resmi pandemi COVID-19, yakni:

  • www.covid19.go.id
  • www.infeksiemerging.kemkes.go.id
  • www.corona.ja.

Langkah ini merupakan bukti komitmen dari Telkomsel untuk menyediakan layanan telekomunikasi dan internet dengan kapasitas dan kualitas yang baik selama masa darurat Covid-19, sesuai dengan arahan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

Lewat langkah ini, Telkomsel berharap para pelanggan selalu mendapat informasi terkini dan tepercaya terkait pandemi Covid-19. Kemudahan ini juga diharapkan dapat meredam beredarnya informasi hoaks di kalangan masyarakat.

Baca juga: Telkomsel Luncurkan by.U

Seperti diketahui, sejak masyarakat menjalankan himbauan dari Pemerintah RI untuk melakukan social distancing dan beraktivitas di rumah, Telkomsel mencatat lonjakan trafik komunikasi berbasis layanan data hingga 13%.

Peningkatan tersebut didorong penggunaan aplikasi layanan e-learning oleh para pelajar, aplikasi meeting conference oleh para pekerja, hingga pencarian informasi terbaru soal pandemi Covid-19.

Baca juga: Selain Kominfo, Konten Negatif Akan Diawasi Lembaga Lain. Ini Daftarnya

Kedepannya, Telkomsel akan terus melakukan pemantauan atas perkembangan Covid-19 dan mendukung upaya bersama untuk melalui masa darurat ini.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply