Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Makanan yang Mengandung Vitamin B Pengenyah Stres

Pisang. (dok. Everyday Health)

Topcareer.id – Pandemi corona yang terjadi di hampir seluruh belahan bumi dipercaya mendatangkan stres. Banyak yang kehilangan pekerjaan. Yang masih kerja diharuskan melakukan pekerjaan dari rumah. Alih-alih senang, lama-lama bosan juga di rumah terus.

Nah, mumpung punya banyak di rumah terus, penting memikirkan asupan makanan yang turut berperan menyingkirkan stres. Makanan dapat memulihkan kelesuan fisik maupun mental yang kita alami.

Makanan yang mengandung vitamin B menyumbang energi yang sangat besar saat tubuh terserang stres. Beberapa anjuran makanan di bawah ini patut kamu lirik.

Baca juga: Bisa Jadi Obat Corona, Ridwan Kamil Minta Perguruan Tinggi Riset Tanaman Kina

Pisang
Pisang dapat menyediakan energi yang kamu butuhkan. Konsumsilah buah pisang begitu membutuhkan energi untuk menguatkan fisik dan mental kamu.

Kacang dan biji bunga matahari
Segenggam kacang atau biji bunga matahari mengandung vitamin B yang tinggi. Sediakan dua jenis cemilan ini di dekat kamu saat sedang bekerja.

Alpukat
Alpukat dicampur dengan lumatan pisang dan sedikit madu juga sangat baik untuk tubuh kamu yang sedang lelah. Sajikan campuran itu di atas biskuit. Selain sedap, kamu juga akan merasa lebih segar. * Dari berbagai sumber

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply