Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, July 11, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Hibur Penggemar Hadapi Pandemi Corona, BTS Gelar Konser Online 18-19 April

Sumber foto: Kompas.com

Topcareer.id – Gara-gara pandemi corona, boyband asal Korea Selatan BTS batal menggelar konser llive. Untuk mengobati rindu para penggemarnya, mereka bakal gelar konser melalui streaming online selama dua hari di akhir pekan 18-19 April 2020.

Konser ini akan memberikan penggemar kesempatan untuk menonton konser BTS dan bertemu penggemar lain dari seluruh dunia. Seri ini akan tersedia untuk streaming gratis dan akan mengudara pada pukul 4 pagi BST atau pukul 10 pagi waktu Jakarta, Indonesia setiap hari melalui channel YouTube resmi BTS, BANGTANTV.

Pada tanggal 18 April, penggemar akan dapat menonton konser BTS masa lalu termasuk ‘Most Beautiful Moment in Life’ 2015 dan ‘Epilogue’ 2016 dari tur yang sama. Channel ini juga akan streaming live trilogi 2014 ‘Episode II The Red Bullet’ dan ‘BTS 3rd Muster.’

Baca juga: Duh Sedih, BTS Batal Konser di Seoul karena Wabah Korona

Hari berikutnya, pada 19 April, the band’s 2017 ‘Episode III’ from ‘The Wings Tour’ di Seoul akan mengudara bersama ‘The Final’ dari tur yang sama, ‘BTS 4th Muster Happy Ever After’.

Pertunjukan langsung mereka dari tur ‘Love Yourself’ baru-baru ini di Seoul juga akan tersedia untuk ditonton pada hari yang sama.

Mengutip Nme.com, Senin (13/4/2020) Streaming live concert dilakukan karena BTS baru-baru ini mengumumkan penjadwalan ulang tur Amerika Utara mereka yang akan datang karena pandemi corona yang sedang berlangsung.

Raksasa K-Pop ini seharusnya dijadwalkan memulai 37 hari Soul Tour mereka pada 25 dan 26 April dengan dua malam di Levi’s Stadium di Santa Clara, California, sebelum ditutup dengan pertunjukkan di Chicago’s Soldier Field pada 5 dan 6 Juni 2020.

Baca juga: Dari Artis K-Pop Sampai Andy Lau Batal Konser karena Wabah Korona

Setelah membatalkan awal tur mereka di Korea Selatan, mereka juga telah menunda pertunjukan di Amerika Serikat sebagai dampak langsung dari pandemi.

Tiket yang sudah dibeli oleh para penggemar bisa di reschedule, namun masih menunggu konfirmasi tim manajemen boyband ini Big Hit Entertainment.

Maret lalu, BTS juga meluncurkan seri web baru untuk membantu penggemar belajar bahasa Korea. Dirancang dengan mudah dan menyenangkan bagi penggemar global yang mengalami kesulitan menikmati musik dan konten BTS karena kendala bahasa. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply