Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, Mei 17, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Rihanna, Jack Dorsey, dan Jay-Z Bersatu Lawan Corona

Topcareer.id –  Mulai dari pejabat politik, pengusaha hingga artis kini berlomba memberikan perjuangan terbaiknya melawan virus corona. Banyak pesohor dunia yang terketuk hatinya untuk melakukan donasi.

Clara Lionel Foundation, sebuah badan amal yang dimulai oleh Rihanna, Rabu (15/4/2020) mengumumkan mereka telah bekerja sama dengan CEO Twitter Jack Dorsey dan Yayasan Shawn Carter Jay-Z untuk menyumbang USD 6,2 juta dalam bentuk hibah.

Baca juga: Spanyol Kendurkan Lockdown, 300 Ribu Pekerja Kembali Beraktivitas

“Hibah tersebut, didistribusikan di sebelas organisasi, akan mendukung upaya-upaya yang meliputi penyediaan tempat tinggal, makanan, dan layanan kesehatan bagi kaum muda tunawisma di New Orleans,”

“Dana ini juga akan digunakan untuk membangun kapasitas pengujian virus di seluruh Karibia, serta untuk mendirikan ICU, tempat tidur rumah sakit, unit isolasi di Afrika sub-Sahara, dan lainnya.”

Dorsey dan CLF menyumbang gabungan USD 4,2 juta untuk hibah, sementara CLF dan Jay-Z menyumbang USD 2 juta. CLF juga menaruh USD 5 juta untuk upaya bantuan COVID-19 pada awal Maret lalu.

Baca juga: CEO Twitter Sumbang 28 Persen Kekayaannya untuk Perangi Covid-19

Jack Dorsey, CEO Twitter dan Square, mengumumkan pada awal April bahwa ia telah menciptakan dana amal baru yang didukung oleh USD 1 miliar dari ekuitasnya di Square, yang ia perkirakan berjumlah sekitar 28% dari total kekayaannya.

Editor: Feby Ferdian

Tinggalkan Balasan