Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Juni 15, 2021
redaksi@topcareer.id
Sekolah

Yuk, Ikut 6 Kelas Online Gratis di Universitas Harvard

Universitas Harvard. (dok. OYA School)

Topcareer.id – Di tengah pandemi global virus corona, banyak negara memberlakukan sistem belajar dari rumah atau online learning. Salah satu universitas terbaik di dunia, Harvard University memberikan banyak kelas online gratis.

Ada beberapa kelas online Harvard dengan materi yang trending saat ini dan akan dibuka nanti sesuai dengan jadwalnya. Dan kelas online ini gratis.

Berikut ini 6 kelas online yang sedang trending dan nantinya akan dibuka oleh Harvard University. Jika berminat, kamu mungkin bisa mencobanya untuk menambah keterampilan dan pengetahuan.

Baca juga: Mau Bisnis Kamu Naik Kelas? Ikut Pelatihan ini Saja, Gratis!

1.Introduction to game development
Kamu akan menjelajahi desain game masa kecil kamu seperti: Super Mario Bros, Pong, Flappy Bird, Breakout, Match 3, Legenda Zelda, Angry Birds, Pokémon, Helikopter 3D Game, Dreadhalls, dan Portal. Melalui kuliah dan tugas langsung, kursus ini mengeksplorasi prinsip-prinsip grafis 2D dan 3D, animasi, suara, dan deteksi tabrakan menggunakan kerangka kerja seperti Unity dan LÖVE 2D, serta bahasa pemrograman seperti Lua dan C#.

Pada akhir kursus, kamu akan memprogram beberapa game kamu sendiri dan mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang dasar-dasar desain serta pengembangan game. Kelas online gratis ini dibuka hingga 31 Desember 2020. Durasi kelas selama 12 minggu, jam belajar 6-9 jam per minggu, bahasa yang digunakan bahasa Inggris dan akan mendapatkan sertifikat.

2. Web Programming with Python and JavaScript
Materi pelajaran meliputi database design, scalability, security, and user experience. Melalui proyek langsung, kamu akan belajar menulis dan menggunakan API, membuat UI interaktif, dan memanfaatkan layanan cloud seperti GitHub dan Heroku.

Pada akhirnya, kamu akan menguasai dan berpengalaman dalam menggunakan prinsip dan bahasa pemrograman ini serta tools yang bisa kamu berdayakan untuk merancang dan menggunakan aplikasi di Internet. Kelas online gratis ini dibuka hingga 31 Desember 2020. Durasi kelas selama 12 minggu, jam belajar 6-9 jam per minggu, bahasa yang digunakan bahasa Inggris dan akan mendapatkan sertifikat.

3. Mobile App Development with React Native
Pada kelas ini kamu akan diperkenalkan pada JavaScript modern (termasuk ES6 dan ES7) serta JSX, ekstensi JavaScript. Melalui proyek langsung yang diberikan, kamu akan mendapatkan pengalaman dengan React native beserta paradigmanya, app architecture, and user interfaces.

Kursus ini puncaknya pada proyek akhir di mana kamu akan menerapkan aplikasi sepenuhnya dari desain kamu sendiri. Kelas online gratis ini dibuka hingga 31 Desember 2020. Durasi kelas selama 13 minggu, jam belajar 6-9 jam per minggu dan akan mendapatkan sertifikat.

Cari tahu tentang kelas online lainnya di halaman berikutnya>>

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan