Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, September 24, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Sobat Ambyar Film, Kado Terakhir Didi Kempot untuk Fans

Sumber foto: Facebook.com/Magma Entertainment

Topcareer.id – Penyanyi campursari Didi Kempot menghembuskan napas terakhirnya pada pagi (5/5/2020) ini di RS Kasih Ibu, Solo. Pihak keluarga menyebut Didi meninggal karena kelelahan.

Ragam ucapan belasungkawa terucap untuk penyanyi legendaris tersebut. Banyak yang tidak menyangka jika kepergiaannya akan secepat itu.

Apalagi, pria berusia 53 tahun itu sedang disibukkan berbagai rencana besar. Mulai dari duet, mega konser, hingga memperlihatkan kemampuan aktingnya di film layar lebar bertajuk Sobat Ambyar.

Baca juga: Didi Kempot Tiada Sambil Meninggalkan Kebaikan, Donasi Konser Amal Rp7,5 M

Diproduksi oleh Magma Entertainment, Ideosource, Rapi Films, dan Paragon Pictures, Sobat Ambyar Film terinspirasi dari lagu-lagu ciptaan sang maestro, sekaligus loyalitas para fansnya yang dikenal dengan nama Sobat ambyar.

Film yang disutradarai oleh Charles Gozali dan Bagus Bramanti ini diketahui sudah menyelesaikan syuting filmnya di Solo, dan kini tengah menjalani proses penyuntingan.

Baca juga: Didi Kempot, Godfather of Brokenheart Meninggal Dunia

Sobat Ambyar Film direncanakan tayang pada 2020. Tak berlebihan rasanya menyebut film ini sebagai salah satu hadiah terakhir Didi Kempot untuk sobat ambyar di mana pun mereka berada.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply