Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Didi Kempot Tiada Sambil Meninggalkan Kebaikan, Donasi Konser Amal Rp7,5 M

Konser amal Didi Kempot di Kompas TV. (dok. Kompas)

Topcareer.id – Penyanyi campur sari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi. Ia diketahui meninggal akibat serangan jantung. Sebelum meninggal, ia menebar kebaikan di tengah pandemi corona yang berdampak pada setiap sendi kehidupan.

Konser amal Didi beberapa waktu lalu yang disiarkan Kompas TV mengumpulkan donasi Rp 7,5 miliar.

Dalam wawancara di Kompas TV, Selasa pagi, Rosiana Silalahi. Pemimpin Redaksi Kompas TV sekaligus host konser amal kemarin, terpukul mendengar kabar meninggalnya Didi. Rosi menangis sesenggukan menceritakan kesan atas mendiang.

Baca juga: Didi Kempot, Godfather of Brokenheart Meninggal Dunia

Kepada pewawancara, Rosi mengatakan Didi telah meninggalkan kebaikan untuk kita semua. “Dia meninggal dengan meninggalkan kebaikan,” katanya.

Meninggalnya penyanyi bergelar The God Father of Broken Heart itu cukup mengejutkan, karena masih belum hilang di benak para penggemarnya saat Didi Kempot menggelar konser amal di Kompas TV pada 11 April 2020.

Konser itu ditayangkan ulang seminggu kemudian pada 18 April. Konser amal dengan tujuan untuk memberikan bantuan penanganan Covid-19 itu berhasil menghimpun dana Rp7,5 miliar. Rosi mengatakan, pendapatan dari konser kemarin sudah disalurkan ke pihak-pihak yang membutuhkan. *

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply