Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, June 2, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Negara-Negara yang Paling Ingin Dikunjungi Saat Pandemi Berakhir

Ballooning Festival At Cappadocia During Sunrise. Foto: Travelandleisure

Topcareer.id – Banyak di antara kalian mungkin sudah gemas ingin jalan-jalan ke luar kota bahkan ke luar negeri usai pandemi virus corona. Destinasi wisata mana yang pertama kali ingin kamu kunjungi? Apakah ke luar negeri?

Sebuah survei baru, oleh Holiday Extras mengungkapkan 60% orang yang disurvei mengatakan mereka memiliki rencana untuk bepergian ke luar negeri tahun ini, dan 81% mengatakan bahwa mereka menantikan perjalanan ke luar negeri ketika pembatasan perjalanan berakhir.

Holiday Extras pun merilis sejumlah negara yang sangat ingin dikunjungi oleh pelancong ketika pandemi virus corona selesai.

1. Spanyol

Dari seluruh responden, 16% mengatakan Spanyol adalah tempat yang paling mereka tunggu-tunggu untuk dikunjungi. Ya, walaupun negara ini menjadi salah satu yang memiliki kasus terbanyak virus corona, dengan lebih dari 200 ribu kasus.

Baca Juga: 4 Negara Yang Mulai `Membuka Diri` Setelah Lockdown Corona

2. Amerika Serikat

Cukup mengejutkan, negara dengan peringkat pertama yang memiliki jumlah kasus virus corona terbanyak jadi destinasi yang paling ingin dikunjungi. Di AS, wisatawan akan dimanjakan dengan kota  metropolitan New York, tapi juga ada pantai California.

3. Yunani

Yunani jadi negara yang paling ingin dikunjungi setelah Amerika Serikat ketika pandemi usai. Di negara ini, wisatawan bisa membenamkan diri dengan perjalanan sejarah atau lompat ke pulau yang indah.

4. Perancis

Sepertinya memang susah untuk move on dari keindahan yang disuguhkan oleh Perancis. Selain banyak kawasan yang hijau, Perancis juga memiliki pusat kota yang artistik.

Baca juga: Jika Negara Ingin Cabut Lockdown, WHO: Pertimbangkan Hal Ini Dulu

5. Italia

Kalau soal kuliner, Italia sepertinya jadi pesaing terberat untuk masakan dunia. Wisatawan bisa dimanjakan dengan restoran pasta dan menikmati keindahan arsitektur Venesia juga Roma.

6. Kepulauan Canary

Tenerife, La Palma, Gran Canaria, koleksi pulau-pulau yang indah ini memiliki kekayaan keindahan dengan pemandangan yang menakjubkan dan pantai yang dramatis.

7. Turki

Turki memiliki budaya yang unik antara Eropa dan Sia yang kemdian diterjemahkan dalam masakan, arsitektur, dan bahkan lanskapnya. Istanbul adalah kota yang luar biasa dengan kekayaan sejarah empiris, masjid dan museum yang menakjubkan.

8. Portugal

Nikmati pemandangan menakjubkan dari puncak bukit yang menghadap kota, atau pergi ke Porto untuk sesuatu yang sedikit berbeda – dengan banyak makanan lezat. *(RW)

Leave a Reply