Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, June 4, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Qatar Airways Berikan 100 Ribu Tiket Gratis bagi Para Petugas Medis

Sumber foto: marketeers.com

Topcareer.id – Qatar Airways mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para petugas kesehatan di garis depan penanganan virus corona dengan memberikan 100.000 tiket pesawat gratis.

“Upaya yang luar biasa dan ketahanan yang luar biasa telah memberi kami harapan di saat-saat yang tidak pasti ini,” kata maskapai itu, seperti dikutip dari CNN, Senin (18/5/2020).

Baca juga: Buka Kembali, Tiket Disneyland Shanghai Habis Hitungan Menit

Para profesional perawatan kesehatan yang berjuang untuk mengatasi Covid-19 akan mendapat dua tiket pulang pergi Kelas Ekonomi untuk semua tujuan di dalam jaringan maskapai penerbangan Qatar Airways. Dua tiket itu dapat digunakan untuk diri mereka sendiri dan seorang pendamping.

Selain itu, maskapai ini juga memberikan diskon sebesar 35% di gerai Qatar Duty Free di Bandara Internasional Hamad di Doha. Hadiah tersebut diberikan bertepatan dengan Hari Perawat Internasional pada 12 Mei 2020 lalu.

Untuk mendapatkannya, petugas kesehatan harus mengisi formulir online pada pukul 4:59 ET, 18 Mei untuk mengajukan kode promo. Sejumlah kode promo akan didistribusikan oleh negara setiap hari.

Baca juga: 10 Bandara Terbaik di Dunia

Maskapai saat ini mengalami volume yang luar biasa dalam situs webnya. Qatar Airways pun terus terbang ke 30 tujuan selama pandemi.

Pekan lalu, operator maskapai mengumumkan bahwa mereka akan meningkatkan skala hingga 52 tujuan pada akhir Mei, serta berencana mengoperasikan penerbangan ke 80 tujuan pada Juni 2020.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply