Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, May 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Cara Starbucks Perangi Covid-19, Bagikan Kopi Gratis Hingga Sumbang Rp 7,3 Miliar

Sumber foto: click2houston.com

Topcareer.id – Starbucks menunjukkan dukungannya pada para garda terdepan tenaga medis dan profesional, dengan membagikan es dan kopi panas gratis di seluruh Amerika dan Kanada.

Sejak Maret, Starbucks telah berinisiatif pada seluruh gerainya di sana, untuk menyediakan lebih dari 1 juta cangkir kopi bagi tenaga profesional kesehatan.

“Saya terinspirasi oleh mitra toko Starbucks kami di seluruh dunia yang dengan bangga mengenakan celemek hijau. Mereka menunjukkan ketangguhan kami dan komitmen kami kepada masyarakat yang kami layani,” kata CEO Kevin Johnson dalam surat terbuka yang diterbitkan Maret lalu.

Dikutip dari thrillist.com, Rabu (20/05/2020), program ini awalnya akan berakhir 3 Mei, namun dukungan tersebut diperpanjang oleh Starbucks hingga 31 Mei 2020.

Baca juga: Dari Apple sampai Starbucks, Begini Perusahaan Besar Dunia Hadapi Pandemi Corona

Selain inisiatif kopi gratis, perusahaan juga berkomitmen untuk menyumbang USD 500 ribu. Kontribusi akan diberikan kepada Direct Relief yang berupaya menyediakan peralatan perlindungan pribadi dan pasokan medis ke fasilitas di seluruh AS.

Selain itu, sumbangan juga akan diberikan kepada Operation Gratitude, organisasi nirlaba yang mengantarkan paket perawatan dan surat kepada responden profesional perawatan kesehatan.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply