Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, April 17, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Yang Perlu Kamu Tahu Soal Kesehatan Tubuh Berdasar Zodiak (Bag. 2)

Dok. Shuttershock

Topcareer.id – Selain karier, jodoh, dan peruntungan, kesehatan jadi satu yang banyak dicari tahu ketika seseorang membaca ramalan bintang atau zodiak.

Memangnya, adakah hubungan kesehatan dengan rasi bintang seseorang? Zodiak ibarat rekam medis dalam dunia kedokteran. Sejarahnya yang panjang tentu saja menyorot soal kelemahan fisik tiap individu.

Menurut sejarah perbintangan, tiap zodiak mewakili satu bagian tubuh dari kepala sampai ujung kaki, meski tidak semua orang setuju. Tapi namanya juga sebuah ilmu, selalu ada perdebatan di dalamnya, bukan?

Berikut urutan zodiak berdasarkan bagian tubuh menurut tradisi kuno, ini bagian kedua dari dua tulisan:

Baca juga: Zodiak 2020: Karier, Keuangan, dan Cinta Berdasarkan Elemen

Virgo. Biasanya memiliki daya tahan tubuh dan stamina yang baik. Biasanya juga memiliki gigi yang kuat, tapi malas berolahraga dan suka ngemil. Pencernaan juga bergerak sangat lambat, yang menyebabkan bermasalah pada kulit dan penimbunan kalsium.

Hindari sayuran mentah dan buah-buahan yang tidak terlalu cocok untuk lambung.

Libra. Unsur udara sangat memengaruhi sistem pernapasan dan fungsi organ tubuh. Biasanya yang rentan terserang adalah pinggang dan ginjal. Libra sangat cepat berubah pikiran dan sering kurang istirahat.

Tapi semua itu bisa diatasi dengan asupan magnesium, kalsium, dan kemampuan menstimulasi sirkulasi tubuh. Perbanyak makan makanan segar, sayuran, jus, dan gandum.

Sebagai pencegah masalah kesehatan pergunakan ginkgo, jahe, bawang putih, dan kefir dalam proses pembuatan makanan.

Scorpio. Elemen yang banyak terkena masalah kesehatan dalam tubuh seorang Scorpio adalah bagian organ dalam, seperti organ reproduksi, kelenjar getah, dan cairan tubuh temasuk darah. Sangat sensitif terhadap lingkungan terutama pada jamur, bakteri, dan virus.

Tapi semua bisa diimbangi dengan makanan panas, kering, dan bersifat ringan. Scorpio dianjurkan untuk lebih memperbanyak sayuran yang diolah dengan proses kukus, memperbanyak konsumsi kacang-kacangan dan buah-buahan. Karena potensi terkena tekanan darah tinggi cukup besar, hindari garam dan makanan berminyak.

Sebagai pencegah dan pengobatan, Scorpio sangat cocok dengan madu dan jus jeruk.

Cari tahu lebih jauh di halaman berikutnya>>

the authorAde Irwansyah

Tinggalkan Balasan