Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, September 24, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Kini, Pesan Tiket Pesawat Bisa Sekaligus Ikut Rapid Test

Sumber foto: Tribunnews.com

Topcareer.id – Bagi kamu yang harus bepergian ke luar kota di tengah pandemi, kini tak perlu bingung lagi untuk melakukan rapid test sebagai salah satu syarat yang harus kamu penuhi, sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan.

Melalui kerja sama dengan Halodoc, Tiket.com memberi kemudahan bagi kamu untuk memesan tiket, sekaligus menjadwalkan rapid test Covid-19 pada outlet-outlet yang telah disediakan.

Caranya pun mudah. Kamu tinggal memilih rute, tanggal penerbangan, jumlah penumpang, dan kelas pesawat di aplikasi Tiket.com, lalu klik “Cari Penerbangan” untuk melanjutkan pemesanan.

Baca juga: Simak Syarat Wajib yang Harus Dibawa Penumpang Saat Terbang Bersama Lion Air Group

Setelah itu, isi nama penumpang dan detail kontak lainnya secara lengkap, dan scroll ke halaman bawah untuk melihat ketersediaan opsi rapid test.

Nantinya, jika rapid test tersedia pada rute dan jadwal yang kamu pilih, maka add-ons rapid test akan terlihat pada halaman pemesanan, dan berlaku untuk semua penumpang. Jangan lupa diklik, ya!

Usai menyelesaikan pembayaran, kamu akan mendapatkan e-voucher dan kode voucher yang bisa kamu gunakan untuk melakukan rapid test melalui Halodoc.

Baca juga: Solar Impulse 2, Pesawat Tanpa Bahan Bakar yang Mampu Terbang Selamanya

Untuk menggunakannya, buka kembali aplikasi tiket.com, kemudian masuk ke menu “My Order”,  pilih transaksi terbaru kamu. Masukkan kode voucher yang tercantum dalam detail pesanan, atau klik “Buat Janji” untuk menjadwalkan rapid test kamu bersama Halodoc.

Selamat mencoba ya, dan sehat selalu.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply