Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, September 28, 2020
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Pelanggan PLN Non Subsidi Bisa Dapat Diskon Rp100 Ribu, Begini Caranya

Ilustrasi. (dok. The Jakarta Post)

Topcareer.id – Pandemi covid-19 ini memaksa kita melakukan semua aktivitas di rumah. Hal inipun membuat tagihan listrik kita lebih mahal dari biasanya.

Eitss jangan marah dulu, karena selama pandemi ini pelanggan 900–1300 VA nonsubsidi, berkesempatan mendapatkan bantuan biaya sebesar Rp100.000 dari LightUp Indonesia yang merupakan gerakan sosial yang diinisiasi oleh Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) untuk pembayaran tagihan listrik baik prabayar maupun pascabayar.

“Untuk penggunaan listrik di bawah Rp100.000, LightUp akan membayarkan 100% tagihan listriknya, sedangkan untuk tagihan di atas Rp100.000 akan dibayarkan maksimal sejumlah Rp100.000,” tulis lightup.id di laman resminya pada Selasa (16/6/2020).

Baca juga: Tagihan Listrik Kamu Naik? Ini Penjelasan PLN

Pendaftaran untuk mendapatkan Donasi di LightUp.id hanya dibuka mulai dari tanggal 1 sampai dengan 7 setiap bulannya dan menyesuaikan dengan ketersediaan Donasi.

Jadi bagi yang berminat, bisa langsung melakukan registrasi dan mengisi data diri melalui https://www.lightup.id/index.html#!/donee-input.

Nah, bagi kamu yang belum beruntung mendapatkan bantuan pada bulan ini, bisa mencoba kembali di bulan berikutnya, ya. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply