Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, September 28, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Disneyland Paris Dibuka Kembali pada 15 Juli

Disneyland. (dok. ebay)

Topcareer.id – Disneyland Paris, yang telah ditutup sejak pertengahan Maret karena pandemi virus corona, akan kembali dibuka pada 15 Juli 2020. Perusahaan akan menerapkan langkah-langkah keselamatan sejalan dengan imbauan dari pemerintah Prancis dan pejabat kesehatan setempat.

Protokol kesehatan dan keselamatan termasuk membatasi kehadiran, meningkatkan pembersihan, dan memerlukan jarak fisik. Taman hiburan akan meluncurkan sistem reservasi online baru untuk mengelola kehadiran.

Semua tamu yang berusia di atas 11 akan diminta untuk mengenakan masker, menurut perusahaan itu yang dikutip dari laman CNBC.

Disney akan menyediakan lebih dari 2.000 tempat-tempat sanitasi dan cuci tangan di seluruh resor. Tempat sanitasi ini akan diposisikan di dekat pintu masuk dan keluar ke tempat-tempat wisata, toko-toko dan restoran.

Baca juga: Buka Kembali, Tiket Disneyland Shanghai Habis Hitungan Menit

Disneyland Paris juga akan meningkatkan frekuensi tindakan pembersihan di semua dapur, fasilitas, tempat atraksi akan dibersihkan secara menyeluruh sebelum pembukaan kembali. Anggota pemeran akan menjalani pelatihan kesehatan dan keselamatan baru serta mendorong jarak fisik dan penggunaan pembayaran tanpa kontak.

Karakter dari Disney, Pixar, Star Wars dan Marvel akan muncul di seluruh taman untuk foto, tetapi interaksi yang dekat, termasuk pelukan, untuk sementara ditangguhkan.

Pada fase kedua pembukaan kembali, Disneyland Paris akan membuka beberapa hotel Disney lainnya, termasuk Disney’s Hotel Cheyenne pada 20 Juli, Disney’s Hotel Santa Fe pada 3 Agustus, dan Disneyland Hotel pada 7 September.

Disney’s Sequoia Lodge Hotel dan Disney’s Davy Crocket Ranch, sementara itu, akan tetap ditutup selama musim panas dengan tanggal pembukaan kembali diumumkan di lain waktu.

Baca juga: Virus Korona Mewabah, Bisnis Disneyland di Asia Merugi

“Kita semua di Disneyland Paris sangat senang berada di jalan menuju pembukaan kembali selama beberapa minggu ke depan,” kata Natacha Rafalski, presiden Disneyland Paris.

“Membuat keajaiban lebih berarti, karena kami merenungkan bertahannya anggota cast kami dan komunitas, antusiasme para tamu dan penggemar kami, dan momentum positif dari banyak pembukaan kembali dalam industri pariwisata di seluruh Eropa,” tambah Rafalski. *

Editor: Ade Irwansyah

Leave a Reply