Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Dekorasi Simple agar Meja Kerjamu Menarik dan Estetik

Ilustrasi. (Interior Design Ideas)

Topcareer.id – Mungkin kamu berpikir untuk mendekorasi meja kerjamu di rumah, apalagi jika kamu bekerja dari rumah alias WFH. tentunya kamu harus memiliki meja kerja yang cozy dan nyaman.

Jadi, baik kamu bekerja dari rumah selama pandemi Covid-19 atau berada di kantor, berikut ini tips dekorasi meja kerja kamu agar penampilannya menarik dan estetik sehingga bisa membuatmu semangat.

1.Masukkan camilan favorit ke dalam toples
Boleh berbagai jenis permen, kacang, atau buah kering favorit kamu. Yang harus kamu lakukan adalah mengambil beberapa stoples murah dan mengisinya. Tumpuk mereka dengan baik sehingga membuat meja kerjamu terlihat lebih terorganisir.

Baca juga: Cara Setting Ruang Kerja Dadakan saat Work from Home

2. Organisir dengan wadah kayu
Kebanyakan orang menaruh alat tulis mereka ke dalam cangkir, laci, atau tempat pensil. Tingkatkan permainan organisasi kamu dengan wadah kayu unik yang bisa dikelompokkan atau disegmentasikan untuk beberapa kelas alat tulis.

3. Ingatlah untuk menambahkan screensaver
Screensaver dapat menambah estetika meja kerja kamu. Gunakan gambar yang memikat atau unduh screensaver yang menampilkan jam flip retro di layar laptop atau komputer kamu.

4. Gunakan mouse pad untuk menambah estetika
Mouse memang berfungsi dengan baik di atas meja biasa. Tapi, mouse pad bisa membuat meja kerjamu terlihat lebih cantik dan membantu menyatukan skema warna atau tema meja kerjamu.

5. Gunakan bunga kering hiasan
Kamu bisa menggunakan kembali karangan bunga tua dan menaruhnya di vas agar terlihat bagus, karangan bunga kering biasanya dibuat dengan bunga yang tepat yang mengering dengan baik tanpa berantakan.

Baca lebih jauh di halaman berikutnya>>

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply