Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, April 17, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Peralatan Rumah Satu Ini Bisa Merusak Hubungan dengan Pasangan

Ilustrasi. (dok. Home on Fleek)

Topcareer.id – Selama pandemi dan masa karantina, kamu dan pasanganmu akan memiliki waktu bersama lebih banyak di rumah. Tiba musim kemarau (atau musim panas), mungkin keadaan akan sedikit berubah karena suhu panas. Perang remote AC pun bisa saja terjadi.

Menemukan suhu yang tepat di musim panas akan sulit, terutama karena situasi kerja jarak jauh berlanjut selama pandemi Covid-19. Itu berarti lebih banyak waktu di dalam rumah untuk menangani beban kerja sambil mengatur suhu dengan pasanganmu.

Tentu saja, semua orang suka dengan cara mereka: ada teman sekamar yang suka AC dengan suhu yang sangat rendah sepanjang hari sehingga memberikan suasana yang sejuk bagi apartemen; yang lain bisa mengeluh karena terlalu dingin dan baik menaikkan suhu atau bahkan mematikannya untuk menghemat tagihan listrik bulanan.

Baca juga: Ahli Nutrisi Sarankan 6 Makanan Ini Bagi yang Kerja dari Rumah

Terlepas dari situasinya, mengendalikan AC dapat mempengaruhi lebih dari suhu di rumah, itu mungkin merusak hubungan.

Satu dari empat orang dewasa telah mengakhiri persahabatan dengan teman sekamar karena argumen yang berasal dari kontrol pendingin udara, sebuah studi baru menemukan.

Sebuah survei terhadap 2.000 orang Amerika yang dilakukan oleh Trane Residential via Study Finds menemukan bahwa bagaimana AC dikendalikan oleh banyak orang Amerika, di mana AC dapat mempengaruhi kebiasaan seseorang berkencan.

Separuh responden dari penelitian mengatakan mereka tidak akan berkencan dengan seseorang jika mereka tidak ingin menjalankan AC sama seperti mereka. Penelitian yang dilakukan oleh OnePoll, juga menemukan suhu ideal untuk semua adalah 69 derajat Fahrenheit yang sejuk (atau sekitar 20 derajat Celcius).

Baca juga: Tips Ampuh Singkirkan Kutu di Rumah

Karena biaya listrik cenderung meningkat di bulan-bulan musim panas, banyak orang Amerika cenderung mencoba menghemat uang dengan tidak menggunakan AC mereka, survei menemukan.

Temuan yang lebih mengejutkan termasuk satu dari tujuh orang menunggu hingga Agustus untuk menyalakan AC mereka untuk musim ini, sementara rata-rata orang memilih untuk memulai pada Juni.

“Sebagian besar waktu orang menahan diri dari menggunakan AC mereka karena mereka berusaha menghemat uang untuk biaya energi. Kamu tidak harus mengorbankan kenyamananmu untuk penghematan biaya, “kata pakar produk pendingin udara Trane Mark Woodruff dalam sebuah pernyataan.

“Ada hal-hal yang dapat kamu lakukan secara proaktif, seperti memastikan sistem terpelihara, menggunakan termostat pintar untuk mengontrol kapan sistem berjalan, dan banyak lagi, untuk membantu mengurangi biaya energi sambil tetap membantumu merasa nyaman di rumah.” *

Editor: Ade Irwansyah

Tinggalkan Balasan