Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, May 2, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Ragam Hal Kecil yang Bikin Rumah Tangga Awet dan Bahagia (Bagian 2)

Topcareer.id – Banyak orang bilang, mempertahankan rumah tangga adalah sebuah tantangan yang cukup sulit. Padahal, jika mau dipikirkan lebih dalam, yang membuatnya menjadi sulit adalah mereka sendiri, bukan hubungannya.

Ada banyak cara untuk mempertahankan rumah tangga agar tetap menyenangkan dan penuh cinta. Dan percaya atau tidak, semua itu sebenarnya tidak memerlukan hal-hal besar, Kamu cukup memupuknya lewat hal-hal kecil yang dimanfaatkan dan dijalankan dengan baik.

Penasaran? Berikut beberapa di antaranya, seperti dilansir dari Lifehack.

Bagian akhir dari tulisan.

Bangun dengan pertanyaan, “Apa yang bisa saya lakukan untuk membuatnya bahagia?”

Segala sesuatu datang dari niat. Begitu juga dengan keutuhan rumah tangga kamu. Terapkanlah pemikiran baru tentang upaya memberi pasangan kebahagiaan, setiap hari saat kamu membuka mata.

Percayalah, dalam setiap upaya yang kamu lakukan, seluruh aspek di rumah tangga kamu akan terkena dampak positifnya.

Saling memaafkan

Tak ada manusia yang sempurna. Dan kesalahan adalah sebuah hal yang manusiawi. Cobalah untuk memahami itu, dan jadikan maaf-memaafkan sebagai sesuatu yang mudah terlontar di dalam hubungan kamu, tanpa terkendali gengsi.

Saling menggoda satu sama lain

Meski sudah menikah, romansa adalah sesuatu yang perlu tetap hidup. Jangan pernah ragu untuk menggoda, memuji, dan bertindak seolah-olah kamu baru saja jatuh cinta. Jadwalkan kencan berdua di setuap minggunya, dan taburkan cinta di setiap perlakuanmu kepadanya/

Tanpa romansa, rumah tanggamu hanya akan terasa seperti tinggal dengan teman atau saudara. Tak ada yang mau itu di dalam pernikahannya.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply