Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, August 6, 2020
redaksi@topcareer.id
Sosok

Lihat Tangannya! Pria Ini Dijuluki Popeye Versi Nyata

Jeff Dabe dan tangannya. (dok. e-psikiyatri)

Topcareer.id – Saat melihat besar ukuran tangannya orang akan langsung beranggapan bahwa pria ini adalah Popeye di dunia nyata, tetapi Jeff Dabe tidak hidup dalam dongeng atau komik.

Dia pria sejati dengan lengan asli, dan dia memiliki perjalanan yang sangat menarik untuk mendaki ke puncak dunia gulat.

Jeff Dabe lahir pada tahun 1963 di kota kecil Stacey, Minnesota, yang terletak sekitar 40 menit dari Minneapolis. Tumbuh di kota sekecil itu berarti Dabe dan tangannya yang besar membuat dirinya semakin menonjol.

Popeye makan bayam. (dok. Happy Mag)

Apa yang dia perjuangkan adalah menemukan tempat yang sesuai untuk dirinya dan mencari tahu mengapa dia memiliki lengan yang besar dan yang lebih penting apa yang bisa dia lakukan dengan lengannya.

Terlahir dengan ukuran tangannya yang masif, para dokter awalnya khawatir bahwa Dabe menderita masalah kesehatan yang akan tetap sepanjang hidupnya.

Baca juga: Pria Ini Paling Banyak Menyunting dan Menulis Informasi di Wikipedia

Beruntungnya setelah banyak tes dan kunjungan dokter, rumah sakit Universitas Minnesota memberi Jeff Dabe catatan kesehatan yang bersih. Yang dia miliki hanyalah tangan besar dan tidak ada yang lain.

Ketika Jeff tumbuh, begitu pula lengannya, meskipun tidak proporsional dengan bagian tubuhnya yang lain. Dia dan keluarganya dengan cepat menemukan kegunaan besar untuk tangan besarnya. Jadi tumbuh di sebuah pertanian di pedesaan Minnesota menghadirkan kesempatan yang sempurna untuk ayah Dabe.

Dia menempatkan putranya untuk bekerja, membantu bertani dan memberi Dabe banyak kesempatan untuk mengembangkan kekuatan laten lengannya.

Dabe memberikan andil besar di pertanian. Bagi beberapa orang mungkin bisa memainkan bola basket, Dabe mungkin hanya bisa mengolah seikat besar jerami. Yang Dabe tidak bisa dia lakukan adalah menggunakan iPhone, atau ponsel layar sentuh apa pun.

Layar sentuh terbukti terlalu kecil untuk Dabe, memaksanya untuk menggunakan ponsel kuno berukuran besar. Sejak memasuki sekolah menengah, Jeff telah mulai mengambil kelas gulat tangan, olahraga yang sempurna baginya untuk memanfaatkan lengannya yang besar dan tidak normal. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply