Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, August 6, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Setelah Rendang, Gordon Ramsay Nekat Makan Tarantula dan Piranha

Topcareer.id – Juru masak selebriti, dan pengusaha restoran ternama asal Inggris, Gordon Ramsay benar-benar membuktikan kalau program televisi Gordon Ramsay: Uncharted yang dipandunya, hadir dengan jauh lebih liar dari musim pertamanya.

Usai berkunjung ke Sumatera Utara untuk belajar membuat rendang, Juri dari Masterchef dan Hell’s Kitchen tersebut kini nekat bertualang ke Hutan Basah Guyana. Di sana, ia diajari langsung cara memancing dan memasak ikan piranha, serta memakan tarantula berukuran besar.

Meski awalnya ragu, Ramsay akhirnya mengakui kelezatan tarantula setelah mulai mencicipi kaki-kaki dari makhluk berbulu itu. Ia nampak jauh lebih menikmatinya, ketimbang saat disodorkan durian pada episode sebelumnya.

Baca juga: Demi Pelajari Rendang, Gordon Ramsay Kunjungi Sumatera Utara

Tak hanya memasak piranha dan tarantula, Gordon juga diajak menangkap sejenis buaya, dan ikan arwana langsung dari alam bebas. Pengalamannya kali ini benar-benar membuatnya berkesan, terutama ketika berhasil mengolah Cassareep, yakni sejenis bumbu khas Guyana, hasil karamelisasi dari akar singkong pahit yang terkenal beracun.

Semua pengalaman seru Gordon Ramsay ini, dan juga petualangan berikutnya, dapat kamu nikmati di saluran National Geographic, yang bisa kamu dapatkan melalui sejumlah penyedia tv previum. Salah satunya adalah Vision+.

Sudah menonton episode yang ini?

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply