Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, September 27, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Baru Sebulan Buka, Disneyland Hong Kong Kembali Ditutup

Disneyland Hong Kong. (dok. His.travel).

Topcareer.id – Ya, baru saja kembali buka kurang dari sebulan lalu, Disneyland Hong Kong sekali lagi harus menutup gerbangnya setelah ada lonjakan kasus virus corona baru di Hong Kong.

“Sebagaimana disyaratkan oleh pemerintah dan otoritas kesehatan, sejalan dengan upaya pencegahan yang terjadi di Hong Kong, taman Disneyland Hong Kong akan ditutup sementara dari 15 Juli,” kata Disney dalam sebuah pernyataan, Senin (13/7/2020).

“Hotel-hotel Hong Kong Disneyland Resort akan tetap terbuka dengan tingkat layanan yang disesuaikan. Mereka telah menerapkan langkah-langkah peningkatan kesehatan dan keselamatan yang mencerminkan pedoman kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, seperti menjaga jarak sosial dan peningkatan pembersihan dan sanitasi.”

Baca juga: Disneyland Hong Kong Buka Kembali 18 Juni

Berita penutupan taman ini datang justru ketika Disney’s Magic Kingdom dan Animal Kingdom dibuka kembali di Orlando, Florida pada Sabtu (11/7/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, taman hiburan ini awalnya kembali dibuka di Hong Kong pada 18 Juni 2020, setelah tutup berbulan-bulan karena lonjakan pertama kasus Covid-19 di wilayah tersebut.

Para tamu dan staf diminta untuk mengenakan masker wajah, jarak sosial, dan tunduk pada pemutaran suhu saat memasuki taman.

Baca juga: Virus Korona Mewabah, Bisnis Disneyland di Asia Merugi

Di Florida sendiri, Disney adalah salah satu taman hiburan terakhir yang dibuka kembali. Universal Studios dan SeaWorld diketahui buka lebih dulu, yakni pada awal Juni.

Editor: Feby Ferdian

Leave a Reply