Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, September 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Polygon Rilis Seri Sepeda Gravel Terbaru, Ini Harganya

Dok/Polygon

Topcareer.id – Perlahan tapi pasti, pasar sepeda terus merangkak naik. Sadar akan momentum ini, para Pabrikan sepeda pun berlomba merilis produk andalan masing-masing. Salah satunya adalah Polygon.

Pada Juli ini, Polygon meluncurkan seri sepeda teranyarnya, Bend R, yang merupakan pengembangan dari seri gravel Polygon 2017 lalu. Sepeda dengan geometri gravel ini memberikan kemudi kontrol yang nyaman, dengan posisi berkendara yang lebih tegak.

Baca juga: Ragam Jenis Sepeda, Dari Gunung Hingga untuk Gowes Santai (Bagian 1)

“Secara tampilan, Bend R sekilas seperti sepeda balap yang identik dengan bentuk dropbar (melengkung ke bawah), namun seri gravel ini mengkombinasikan geometri sepeda balap untuk performa kecepatan, dan geometri sepeda gunung dengan mengakomodasi ukuran ban lebih lebar, sehingga menawarkan kenyamanan bersepeda melewati area berpasir, kerikil, menjelajah hutan dan tetap nyaman dikendarai dalam kegiatan sehari-hari, hingga bersepeda jarak jauh lintas kota dan negara” ujar Head of Global Marcomm Polygon Bikes, Devina Susilo dalam keterangan tertulis, Rabu (15/7/2020).

Untuk mempermudah dalam mengangkut barang-barang selama perjalanan, Bend R dilengkapi dengan fitur rak sepeda pada bagian depan dan belakang. Tampilannya dibuat casual nan modern agar sesuai dengan karakter pecinta gravel dan touring di Indonesia.

Baca juga: Ragam Jenis Sepeda, Dari Gunung Hingga untuk Gowes Santai (Bagian 2)

“Peminat sepeda sepeda gravel mayoritas berjiwa petualang, suka berkelana dan berani menantang level fitness tubuhnya. Bend R cocok untuk pesepeda yang tidak fokus pada kecepatan, namun suka berekplorasi,” kata Devina.

Seri ini hadir dalam dua varian yakni Bend R5 dan R2. R5 dibanderol dengan harga Rp 17,15 juta per unit, sementara R2 seharga Rp 9,125 juta per unit.

Tertarik membeli?

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply