Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, September 30, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Air Asia Tawarkan Rapid Test Drive-Thru, Ini Biayanya

Sumber foto: Skift.com

Topcareer.id – Tak mau kalah dengan maskapai lainnya, Air Asia kini juga ikut menyedialakan layanan uji kesehatan skrining awal dan cepat (Rapid Test) dengan harga terjangkau.

Dengan harga Rp 95.000, Air Asia menawarkan Rapid Test secara Drive-Thru, sehingga pelanggan Air Asia hanya perlu mendatangi tempat yang telah ditentukan, tanpa harus turun dari kendaraan pribadinya.

“Kehadiran layanan Rapid Test dengan penawaran khusus ini tersedia setiap hari mulai pukul 04.00 hingga 20.00 WIB dan berada di Soewarna Business Park (dekat SPBU Shell), kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta,” kata Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine dalam keterangannya, Sabtu (25/7/2020).

Baca juga: Kini, Penumpang Lion Air Bisa Lakukan Rapid Test di Bandara

Untuk mendapatkan penawaran khusus ini, pelanggan AirAsia hanya perlu menunjukkan nomor pemesanan dan identitas diri di lokasi Rapid Test.

“Jadi nanti pelanggan melakukan registrasi dan pembayaran di gerbang masuk, lalu tinggal pengambilan sampel dan menunggu hasil pemeriksaan sekitar 5 menit,” imbuhnya.

Veranita mengakui dalam waktu dekat ini, pihaknya akan memperluas layanan Rapid Test ini ke sejumlah wilayah lainnya seperti Medan, Surabaya, Bali, Lombok, dan Yogyakarta.(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply