Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, October 28, 2020
redaksi@topcareer.id
Profesional

Jadi Pengusaha Sukses di Masa Pandemi COVID-19

Topcareer.id – Menjalankan bisnis saat ini adalah waktu paling menantang bagi seorang wirausahawan. Pandemi telah membawa berbagai hambatan ke garis depan semangat kewirausahaan dan mendorong semua batas para pemilik bisnis.

Virus corona dan banyak peristiwa lain yang terjadi dalam waktu singkat akibat dampak dari pandemi telah mengirimkan kejutan besar secara global.

Pembatasan parah diberlakukan pada banyak bisnis termasuk dipaksa untuk menutup seluruhnya telah mengakibatkan kebangkrutan yang merajalela. Beberapa perusahaan masih bertahan, dan beberapa sudah gulung tikar.

Baca Juga: Kena PHK? Ini Cara Bangkit dan Sukses Kembali

Di sisi lain, ada beberapa bisnis yang sekarang lebih baik daripada sebelum pandemi. Ada juga perusahaan baru, dengan produk dan layanan yang tidak terduga yang diciptakan hampir setiap hari.

Jaman baru ini membutuhkan cara berpikir baru, dan cara berpikir baru mengarah pada perubahan perilaku konsumen.

Produk-produk yang telah menjadi penting untuk memerangi segudang tantangan telah mengarah pada usaha wirausaha baru seperti masker wajah, produk dan layanan pembersihan, merupakan beberapa dari banyak contoh. Bahkan ada beberapa pengusaha yang berkembang melampaui impian mereka.

Jadi, apa yang diperlukan untuk menjadi pengusaha sukses selama pandemi? Sementara banyak orang tidur secara emosional oleh semua perubahan baru di sekitar mereka, masih ada wirausahawan cerdas yang muncul dan siap untuk bersinar cerah seperti dilaporkan Entrepreneur. Rabu (29/7/2020).

Untuk memahami ini dengan lebih baik, kamu harus menyadari bahwa perspektif dunia wirausaha sangat berbeda dari yang lain. Pengusaha rata-rata memandang masa kacau seperti pandemi sebagai peluang sempurna untuk mengubah ide menjadi produk atau jasa yang sukses secara finansial.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply