Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, September 28, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Banyak Film Baru Tayang Perdana di Disney+ Hotstar yang Rilis 5 September

Topcareer.id – Disney+ Hotstar akan hadir di Indonesia pada tanggal 5 September mendatang. Untuk merayakan peluncuran itu, The Walt Disney Company menyelenggarakan “Disney+ Hotstar Grandfest” pada 10 Agustus 2020. Banyak cuplikan konten film spesial yang akan hadir dalam Disney+ Hotstar Indonesia.

Diawali dengan sesi dari Marvel, pelanggan dapat menikmati 18 film dari Marvel Cinematic Universe, termasuk blockbuster global dari Marvel Studios seperti Avengers: Endgame, Avengers: Infinity War, dan Captain Marvel.

Sebagai persembahan eksklusif untuk para penggemar, tujuh film Indonesia yang sangat dinantikan akan dirilis secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Pengusaha Peringatkan Industri Bioskop Mungkin Tidak Bertahan Hadapi Pandemi

Pada hari peluncuran 5 September, pelanggan dapat menyaksikan pemutaran perdana film-film MD Pictures seperti Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, dan Bidadari Mencari Sayap; serta film-film dari Falcon Pictures seperti Rentang Kisah dan Malik & Elsa.

“Mulai 15 September, Warkop DKI Reborn 4 dan Benyamin Biang Kerok 2 dari Falcon juga akan tersedia,” tulis rilis Disney+ Hotstar yang diterima Topcareer.id.

Trailer pertama film-film baru pun disuguhkan dalam acara tersebut, seperti Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4, dan Benyamin Biang Kerok 2.

Dalam acara tersebut, Joko Anwar, Produser dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU), mengumumkan dimulainya produksi untuk film BCU berikutnya, bersama dengan empat pemeran yang baru bergabung ke Bumilangit Cinematic Universe – Reza Rahadian, Jefri Nichol, Dimas Anggara, serta aktris legendaris Christine Hakim.

“Disney+ Hotstar nantinya menjadi rumah bagi pahlawan-pahlawan global dan lokal, dan pelanggan dapat melihat film BCU yang tersedia di platform mulai Februari 2021.” Beberapa film Indonesia terbaru yang telah ditunggu, akan ditayangkan secara perdana langsung di Disney+ Hotstar, seperti Warkop DKI Reborn 4, Benyamin Biang Kerok 2, dan Sabar Ini Ujian.**(RW)

Leave a Reply