Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, October 1, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Terpukul Pandemi COVID-19, Qantas Jualan Biskuit ke Penumpang

Topcareer.id – Masa sulit akibat pandemi COVID-19 juga dialami oleh salah satu maskapai penerbangan besar dunia Qantas Airways Ltd.

Sekarang maskapai ini melakukan penjualan piyama, biskuit, dan teh dalam penerbangan untuk dibeli pelanggan sebagai oleh-oleh kepada orang-orang di rumah.

Dengan semua penerbangan luar negeri dan sebagian besar domestik dihentikan selama pandemi, maskapai penerbangan asal Australia itu memiliki ribuan piyama kelas premium, pelembab dan makanan ringan yang tersimpan, kata pihak dari Qantas, Jumat (14/8).

Untuk masing-masing produk senilai AUD 25 atau US $ 18, penumpang dapat membeli sebanyak 10 bungkus makanan gratis khas yang mencakup 12 biskuit cokelat, setelan piyama, dan jenis almond asap yang biasanya diberikan secara gratis oleh penumpang kelas satu.

Baca Juga: Pandemi Corona, Kabin Kru Singapore Airlines Beralih Profesi

Paket tersebut, tersedia untuk pengiriman ke rumah di toko online Qantas, semua produk terjual habis dalam beberapa jam, juru bicara maskapai mengatakan.

Qantas mengatakan pada bulan Juni pihaknya berencana untuk mengumpulkan sebanyak AUD 1,9 miliar dari investor dan memangkas setidaknya 6.000 pekerja untuk mengatasi krisis industri terburuk yang pernah ada. Menjual fasilitas di dalam pesawat lebih tentang memulihkan biaya daripada menghasilkan uang, kata juru bicara itu.

Setiap paket eksklusif yang dijual terdiri dari:

  • 1 baju tidur Qantas Business Class L / XL (cocok untuk segala bentuk dan ukuran)
  • 1 Perlengkapan amenitas Kelas Bisnis Qantas Curates dengan fitur ASPAR Travel Essentials (Sweet Orange & Shea Hand Cream, Ultra Hydrating Face Moisturizer & Sweet Orange Lip Balm)
  • 12 biskuit Tim-Tam yang dibungkus secara individual
  • 200 gram bungkus almond asap (yang biasanya hanya disajikan di Kelas Utama Qantas)
  • Paket 10 Teh Celup Serai dan Jahe**(RW)
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply