Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, September 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Varian Baru Coca-Cola Kopi Bakal Diluncurkan Awal 2021

Topcareer.id – Coca-Cola pada akhir Juli lalu mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan jenis Coke baru dengan kopi di toko-toko di Amerika pada bulan Januari 2021 untuk memperluas jajaran minumannya.

“Coca-Cola (KO) With Coffee” akan menggabungkan Coke biasa dengan kopi Brasil. Tiga rasa yang berbeda — Dark Blend, Vanilla, dan Caramel — akan ditawarkan dalam takaran 12 ons. per kaleng, dan tiap minumannya mengandung 69 miligram kafein per kaleng. Satu kaleng 12 ons Coke biasa mengandung 34 miligram kafein. Diet Coke memiliki 46 miligram.

Peluncuran dilakukan pada saat selera konsumen berubah. Pelanggan yang sadar akan gula beralih ke air, seltzer, dan minuman yang menawarkan tambahan nutrisi atau energi. Coke mengatakan dalam siaran pers bahwa konsumen “lebih terbuka untuk mencoba minuman baru yang di luar kategori.” Jus bersoda atau campuran jus-teh adalah contoh lain dari tren ini.

Baca Juga: Minuman Bersoda Lebih Berpotensi Bikin Diabetes

Coke bukanlah satu-satunya perusahaan yang menggabungkan kopi dan soda. Pesaingnya Pepsi Co. (PEP) juga meluncurkan cola infuse kopi baru tahun lalu. Pepsi Café, yang juga hadir dalam rasa vanilla, tersedia di toko-toko di seluruh Amerika pada bulan April lalu untuk waktu yang terbatas.

Pada tahun 2006, Coca-Cola (COKE) meluncurkan Coca-Cola Blak, versi rasa kopi dari produk andalannya. Orang-orang tidak menyukainya, dan minumannya gagal total. Coke berhenti menjual produk tersebut pada tahun 2008.

“Waktu yang buruk menyebabkan kegagalan,” kata Nancy Quan, kepala teknis perusahaan. “Itu adalah tren sebelum waktunya,” kata Quan. “Saya tidak berpikir orang siap untuk memiliki portofolio kopi dalam merek Coca-Cola.”

Selama beberapa tahun terakhir, Coke telah merilis produk serupa yang disebut “Coca-Cola Plus Coffee” atau “Coca-Cola With Coffee” di pasar internasional dunia.

Produk baru ini mengandung lebih banyak kopi asli. Ada juga kejutan kafein tambahan: Produk ini lebih berkafein daripada Coke biasa.

Coke kali ini jeli melihat tren kopi yang semakin bertumbuh di masa sekarang. Bisa dilihat dari banyaknya kafe yang menyajikan beragam minuman kopi dan restoran pun tak ketinggalan memiliki menu pilihan minuman kopi.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply