Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, September 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Restoran Cepat Saji Ini Gunakan Robot untuk Memanggang Burger

Sumber foto: syfy.com

Topcareer.id – Restoran burger White Castle di Amerika Serikat memperkenalkan robot pemanggang burger.

Restoran retail swasta ini mengumumkan kemitraan dengan Pasadena, startup Miso Robotics yang berbasis di California untuk memperkenalkan Flippy, asisten dapur otomatis, di salah satu restorannya di daerah Chicago.

“Kami sangat senang membawa masa depan ke dapur kami dengan solusi yang akan mengubah industri dan menjadikan pengalaman White Castle semaksimal mungkin untuk generasi mendatang,” kata Lisa Ingram, CEO White Castle, dalam sebuah pernyataan.

White Castle bertaruh bahwa variasi terbaru ini akan mengurangi jumlah waktu yang dihabiskan untuk tugas-tugas seperti memanggang dan menggoreng.

Baca juga; Robot Pijat Cerdas Siap Berikan Kenyamanan

Menurut Miso Robotics, robot makanan cepat saji dapat mencegah penyebaran patogen yang ditularkan melalui makanan dengan menggunakan pencitraan termal untuk mendeteksi kapan daging kurang matang. Mereka juga akan membantu membatasi paparan pekerja manusia terhadap makanan, serta mengurangi kemungkinan penyebaran penyakit.

Tetapi, otomatisasi tak bisa terhindarkan dalam menimbulkan kekhawatiran tentang mengambil alih pekerjaan manusia.

Pernyataan White Castle tidak secara langsung membahas apakah Flippy akhirnya akan menggantikan pekerja manusia, sementara pihaknya hanya mengatakan bahwa karyawan akan dibebaskan untuk fokus pada layanan pelanggan dan operasi di depan rumah.

Namun, Jamie Richardson, wakil presiden hubungan pemegang saham White Castle, mengatakan kepada situs berita TechCrunch bahwa mereka tidak melihat Flippy sebagai alasan untuk mengurangi jumlah karyawan, tetapi lebih sebagai cara untuk menghemat biaya makanan.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply