Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, September 27, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Bocah 9 Tahun yang Hobi Corat-coret di Kelas, Justru Dapat Pekerjaan Menggambar Dinding Restoran

Topcareer.id – Joe Whale, seorang anak berusia 9 tahun ini terus mendapat masalah karena selalu mencoret-coret dinding kelasnya selama jam pelajaran.

Daripada mematikan kebiasaan mencoret-coretnya, orang tua Joe memutuskan untuk mendorong kreativitasnya dengan mengirim putra mereka ke kelas seni setelah jam sekolah.

Gurunya mengenali bakat Joe dan memposting karyanya di Instagram. Sebuah restoran di Shrewsbury Inggris melihatnya dan menghubungi guru Joe untuk bertanya apakah bocah sembilan tahun itu bisa datang ke gedung restorannya dan menghias ruang makan dengan gambar-gambarnya.

Baca Juga: Kisah Haru Persahabatan Bocah 10 Tahun dan Petugas Pom Bensin

Setiap hari sepulang sekolah, ayah Joe mengantarnya ke restoran agar ia dapat mencoret-coret idenya langsung di dinding restoran. Setelah dia selesai, pekerjaannya akan tetap di sana secara permanen.

Ayahnya Greg berkata: ‘Joe adalah anak laki-laki yang benar-benar berbakat, dia unggul di sekolah, dia pemain bola dan pemain kriket yang hebat, tetapi menggambar jelas merupakan hal yang paling dia sukai.’ kata Greg.

Joe di sekolah terkadang merasa frustrasi dan melampiaskannya dengan sedikit seni yang bisa dia lakukan sehingga dia menggambar di papan tulis meja di kelas dan mendapat masalah karena mencoret-coret.

Ketika Joe diberitahu ada penawaran dari sebuah restoran yang bersedia dindingnya dicoret-coret, Joe melompat kegirangan.

Baca Juga: Maya Lu Bocah 2 Tahun yang Jadi Tukang Tato Profesional

“Joe suka mencoret-coret dan kami sangat bangga dengan semua yang ia capai, fakta bahwa bisnis yang sepenuhnya independen telah meminta putra kami yang berusia sembilan tahun untuk melakukan pekerjaan profesional untuk mereka adalah luar biasa.” Ujar Greg.

Greg memposting karya Joe di LinkedIn, di mana ia dengan cepat menghasilkan lebih dari 1.500.000 views dan komentar. Guru seninya mengatakan bahwa dia cepat mengenali keterampilan Joe.

“Karyanya sangat tepat dan tak bernoda, sangat seimbang, ia langsung menuju tinta dan menciptakan karya yang sempurna langsung dari awal, tanpa berlatih sebelumnya.”kata guru seni Joe di Sekolah.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply