Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, September 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Restoran Ini Tawarkan Diskon Bagi Pengunjungnya yang Bisa Masuk Melalui Jeruji Besi

Topcareer.id – Restoran unik di China timur ini menawarkan diskon kepada pelanggan jika mereka dapat masuk melalui gerbang yang terbuat dari jeruji besi sempit.

Pemilik tempat makan, Zhao Lang, mengklaim bahwa kampanye promosi berfungsi sebagai pengingat bagi orang-orang untuk menjaga pola makan mereka.

Restoran di kota Jinan ini menawarkan makanan dan bir gratis kepada pelanggan, jika mereka dapat memasuki restoran dengan masuk melalui celah yang hanya selebar 15 cm (5,9 inci).

Tanda yang menandai lebar palang menentukan berbagai jenis diskon. Zhao bermaksud kampanye tersebut sebagai tantangan yang menghibur sekaligus peringatan bagi mereka yang dianggap kelebihan berat badan.

Baca Juga: Hati-Hati, Makanan Dietmu Bisa Membawa Risiko Kebutaan

“Begitu banyak orang mengatakan kepada saya bahwa mereka gagal menurunkan berat badan – hanya karena mereka tidak bisa berhenti minum bir,” katanya. Mungkin ini bisa menjadi pengingat bagi mereka untuk mengawasi diet mereka.”kata Zhao.

Jika seseorang dapat masuk melalui celah terkecil, dia dapat menikmati makanan gratis dan minuman gratis untuk seluruh meja.

Tingkat kesulitan berikutnya adalah 18cm. Penantang yang berhasil akan memenangkan lima bir. Pelanggan yang dapat masuk melalui celah ketiga dengan lebar 25cm akan diberikan satu bir gratis.

Sepasang palang berikutnya, dengan lebar 30cm, tidak menawarkan diskon tetapi ada sebuah pesan bagi mereka yang dapat muat melewatinya: ‘Angka Anda hanya rata-rata – Anda tidak boleh meminta lebih.’

Sepasang bar terakhir yang ‘sangat lebar’ menurut pemilik Zhao Lang, akan ada sebuah pertanyaan tertulis di sana kepada pelanggan: ‘Apakah Anda yakin Anda harus minum bir?’

Klip video menunjukkan upaya lucu pelanggan untuk memenangkan hadiah terbesar makanan dan minuman gratis, beberapa bisa melewati dengan mudah sementara beberapa lainnnya terjebak di bar selebar 15cm.

“Setidaknya satu orang bisa melewati bar tersempit setiap hari, mereka semua adalah pelanggan wanita.” Zhao mengatakan kampanye promosi ini menarik kerumunan orang yang mengantri untuk melakukan tantangannya.

Dibuka pada tahun 2016, restoran di provinsi Shandong ini terkenal dengan kreasi menu Mr. Zhao sendiri dari mulai hidangan udang karang pedas yang populer, dibuat dengan paprika Cina, bawang putih dan cabai, serta hidangan makanan laut porsi besar lainnya.

Restoran lain di kota yang sama sebelumnya menawarkan diskon untuk wanita yang mengenakan rok pendek. Karyawan akan mengukur seberapa banyak kulit yang terlihat dari lutut ke atas – pelanggan akan menerima 20 persen dari tagihan jika roknya 8cm di atas lutut. Jika roknya 33cm di atas lutut, pelanggan bisa mendapatkan 90 persen dari tagihan mereka.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply