Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, October 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Sosok

Miliki Tinggi Lebih dari Dua Meter, Remaja Ini Masuk Guinness World Record

Maci Currin (17), remaja asal Texas, AS ini memiliki tinggi 2 Meter 7 Cm.

Topcareer.id – Remaja wanita asal Texas, AS ini memiliki tinggi 2 Meter 7 Cm. Maci Currin (17), berasal dari keluarga bertubuh tinggi.

Walaupun kaki kanan remaja yang masih tumbuh ini berukuran 135 Cm, dan kaki kirinya sedikit lebih pendek berukuran 134 Cm, ia tetap memecahkan dua rekor dunia dan masuk ke buku Guinness World Records untuk gelar kaki wanita terpanjang dan kaki remaja terpanjang.

Dia berdiri secara signifikan lebih tinggi dari ayahnya dengan tinggi 194 Cm, dan ibunya yang memiliki tinggi sekitar 170 Cm.

Menjalani kehidupan dengan anggota tubuh yang panjang ini tidak selalu menjadi mimpinya, “Kepalaku terbentur banyak hal, dan untuk masuk mobil sangat sulit,” katanya Currin.

Baca Juga: Lihat Tangannya! Pria Ini Dijuluki Popeye Versi Nyata

Pakaian juga merupakan masalah yang konstan. “Celana dan legging, saya harus membuatnya sesuai pesanan,” ujar Currin. Acara-acara khusus merupakan tantangan tambahan. Menurut ibunya, Trish, ia harus benar-benar membuat rencana ke depan, Saat tumbuh terlalu tinggi, Currin juga harus berurusan dengan intimidasi.

“Saya diintimidasi karena saya lebih tinggi dari semua orang,” katanya. “Sekitar tahun kedua sekolah, saya berhenti memedulikan apa yang orang pikirkan tentang saya. Dan ketika saya berhenti peduli, saya tidak terpengaruh oleh apa pun,” tutur Currin.

Dia berharap gelar rekornya akan bisa membawa aura kepercayaan diri bagi wanita jangkung lainnya, dan mendorong mereka untuk menghargai tubuh mereka.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply